Nerd Boy

2.7K 200 23
                                    

Haiii

Hwloo!!

Menurut yu para bestii oneshoot sy begimana? Jelek ya? Maklum ye:)

GK pke lama kita mulai oke

Happy reading all✓

Chap-2 [ Nerd Boy ]

Seorang lelaki dengan kacamata bulat sedang menggoes sepeda menuju tempat menambah ilmu, dengan semangat lelaki ini siap untuk melaksanakan apa yang murid lakukan jika sudah dalam area sekolah. Lelaki sederhana dan kutubuku itu kini telah memarkirkan sepeda onthel nya. Senyum kotak yang begitu menggemaskan terus terpancar mengalahkan sinar pagi yang cerah,lelaki pintar dan tentunya dengan attitude yang sopan.

"Pagi do" sapaan dari scurity Aldo sapa balik dengan ceria.

"Pagi pak Harto"

Aldo putra Pratama namanya murid kebanggaan guru guru disini murid yang taat akan aturan yang ada murid pembawa nama baik sekolah murid pintar langanan olimpiade. Aldo ini sebenarnya tampan teramat malah Karena bentukan dari fashion nya yang kurang kece dan lebih ke katrok jarang anak murid lainnya yang ingin berteman kepadanya, katakan murid disini kebanyakan bermain circle an merka semua jelas memandang fisik,ootd,kaya, money,dan pintar dalam fashion ataupun ootd sama saja sih.

Aldo berjalan menelusuri koridor sekolah sesekali menyapa jika ada yang menyapa tiga buku tebal dia tenteng dengan tangan nya tanpa totebag atau apapun. Kacamata bulat itu sesekali melorot dihidung mancungnya,memasuki kelas 12 IPA A dimana kelas A adalah kelas paling unggul Aldo sendiri bisa masuk dan menginjakan kaki disini lewat jalur prestasi dan beasiswa jika tidak dapat itu mana mungkin orang semiskin dirinya bisa belajar di sekolah yang terkenal elite dan banyak murid berprestasi.

"Al bagi pr Lo dong" itu Sam teman Aldo,dia berteman dengan siapa saja Sam itu tidak memandang duit apalagi bulu dan hitung hitung temanan sama anak pintar kali aja dia ketularan Karena saking bodohnya.

"Sam kamu belum?" Tanya Aldo,Sam tampak memandang rada jijik

"Aldo gue udah bilang do Lo jangan bilang 'aku-kamu' gua jijik sumpah kalo sesama cowok itu harus Lo gue dong biar macho masa aku-kamu jatohnya kayak banci udah gitu gue ngeri nanti pada berpikiran kita homo jir! Kecuali kalo sama gebetan atau gak pacar Lo baru Lo mau aku kamu,ayang-beb,emak-bapak juga boleh tapi kalo sesama cowok jangan dah geli anjir" cerocos Sam Aldo mengangguk lalu dia menyodorkan buku tulisnya kepada Sam

"Nih em- Lo liat aja"

"Nahh gini dong kan macho!"

o0o

"Yok makan! Laper nih gue!" Sam memukul bahu Aldo yang tengah fokus menuntaskan soal fisika yang benar cukup sulit. Aldo menurunkan kacamata nya dia mengangguk lalu berucap.

"Ka-Lo duluan aja Sam em-gue nanti aja gue bawa bekal" Sam mengangguk lalu dia pamit untuk kekantin duluan sekarang tersisa dia dan satu gadis dengan wajah juteknya yang tengah berdiam diri.

Aldo mengeluarkan bekalnya yang berisi nasi goreng spesial yang dibuatkan khusus oleh sang bunda tercinta. Aldo menoleh kepada gadis itu dia berjalan mendekat dengan kepala menunduk takut takut jika menganggu gadis ini.

ONESHOOT/TWOSHOOT:[ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang