prolog

10 4 1
                                    

Happy reading
Jangan lupa vote
warning typo bertebaran
-
-
-
-

Laura Louis Agatha  ,salah satu siswi di SMA cakrawala lebih tepatnya kelas XI IPA 5 , Laura dikenal sebagai pribadi yang cantik namun dingin dan tak tersentuh atau anti sosialisasi ,ia pun hanya mempunyai satu sahabat bernama Karin , sebenarnya banyak  yang ingin menjadi teman Laura namun Laura tidak mau dengan alasan mereka tidak tulus berteman dengannya.

"Laura !!!!"teriak seorang gadis dengan suara menggelegar sambil berlari menuju kearah Laura yang sedang membaca buku.

Laura menutup kedua telinganya"apaan sih Rin teriak-teriak? lama-lama budek kuping gue deket-deket ama lo"tanya Laura dengan malasnya.

"Lo tau gak ...''ucap Karin namun segera dipotong oleh Laura.

"Gak ,puas lo''ucap Laura lalu melanjutkan acara baca bukunya yang sempat tertunda tadi.

"Ihh gue kan belum selesai ngomong kamprett''kesal karin seraya menggeplak bahu kawannya itu yang digeplakpun memutar bola mata jengah menghadapi kelakuan absurd sahabatnya itu.

"Apaan?''

" Lo tau gak Arthan  Sanjaya ?ituloh Ketos tampan behh damage luar biasa masak tadi gue disenyumin ama dia kan mleyot hati neng ,bang"ceritanya dengan antusias serta mendramatisir sambil memegang dadanya yang sebelah kiri.

"Ohh gitu''

Perlu kalian ketahui Arthan Sanjaya  ,sang ketua OSIS di SMA cakrawala dengan visualnya yang  tampan ,tegas dan berkarisma yang mampu memporak-porandakan hati siswi-siswi seantero SMA cakrawala tapi pengecualian bagi Laura sang cewek dingin anti sosial.

"Kok Ohh gitu doang sih tanggapan Lo , harusnya tuh antusias gitu ,awas aja Lo sampai suka sama Arthan gue ''kesal Karin

"Hmm''
Laura hanya berdehem malas meladeni ocehan sahabatnya yang sedang  mengidolakan Arthan .

***

"Laura ,kamu layani pesanan yang ada di meja 03 ya "titah wanita itu kepada Laura .

"Siap mbak helmi" ucapnya dengan semangat lalu mengerjakan apa yang disuruh mbak helmi tadi.

Memang Laura berkerja paruh waktu disalah satu cafe setelah sekolah  dan pulang sore sekitar jam 4 ,Laura sebenarnya seorang yang berada ayahnya mempunyai beberapa bisnis hingga menghasilkan banyak anak cabang dibidang industri, resort dan villa tetapi ia lebih memilih untuk bekerja dengan alasan supaya mandiri .


''lebih baik kamu pulang duluan,udah sore ra''kata mbak Helmi.


Laura melirik jam tangannya''ya mbak bentar lagi ini juga hampir selesai''

''ra ini untuk gajimu bulan ini,terus juga ada sedikit bonus karena kamu udah  rajin kerjanya''ucapnya seraya menyerahkan amplop coklat.

''makasih banyak mbak, saya terima ya uangnya'' Laura pun menerima amplop tersebut lalu memasukkan nya dalam tas.

''sama-sama''

***

"Tolong .....tolong .... Tolong ...lepasin tas gue ''teriak seorang gadis dengan histeris nya saat seorang perampok berusaha merebut tasnya .

Tiba-tiba seorang pemuda dengan motor besar miliknya datang dan menolongnya ,ia langsung melemparkan helm yang dipakai kearah perampok tersebut.
Bukhh
Yahh tepat sasaran perampok tersebut langsung oleng dan melepas cekalan tas gadis tadi.
"Lepasin tas cewek itu ''

''Sialan!!mau apa Lo bocah ,lebih baik Lo pulang kerumah deh daripada gue hajar sampe babak belur  nanti ''ancamnya dengan senyum menyeringai.

Dengan senyuman sinisnya pemuda itu menantang perampok tersebut.
''gue gak takut ,sini Lo maju lawan gue''

Tanpa aba-aba perampok itupun memukul wajah pemuda itu pukulan telak tak dapat ia hindari .

Bukh
''akhh!!'' pemuda itu merintih karena bibirnya robek dan mengeluarkan darah ia pun segera menyeka darah tersebut dan langsung bangkit langsung memukul perampok itu dengan brutal .

Bukh

Bukh

Krek

Krekk

Suara itupun nyaring terdengar perampok itupun sampai terkapar dengan wajah babak belur.
''pergi Lo dari sini''usir pemuda itu , dengan secepat mungkin perampok tersebut langsung melarikan diri.

''lo gak papa?''tanya pemuda itu kepada gadis yang ditolongnya itu.

''gue gak papa ,makasih yah ....tapi luka lo''gadis itu reflek memegang luka robek pada bibirnya.

Ssshhh

''ini gak papa kok palingan besok juga sembuh ,ohh iya gue harus pergi sekarang hati-hati kalau dijalan sekarang memang rawan perampok bahkan penculik''gadis itu pun bergidik ngeri bila ia diculik lalu dijual organ-organ dalam tubuhnya membayangkan saja ia sudah ngeri apalagi kalau terjadi padanya mungkin ia akan mati  .

"Ya ....Sekali lagi makasih ya untuk yang tadi''ucapnya berterimakasih kembali.

''okey!! lain kali kalau kita ketemu lagi kita kenalan ya, nama gue arthan''teriaknya hingga motor yang pemuda gunakan itu sudah tak terlihat lagi di mata gadis itu .

Ya!gadis itu adalah Laura dan yang sudah menolongnya tadi adalah arthan.

.....

Sekian cerita eps kali ini
Yuk komen yuk
Tebak-tebakan apa yang akan terjadi dengan kisah Laura dengan arthan
Akankah mereka mampu melewati segala rintangan yang ada

Salam cinta author
Ina~atus

LAURA (Projects Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang