THAT ANNOYING BOY

16 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Siswa-siswi tengah sibuk mengantri makanan yang sudah tersedia di Kantin, sama halnya dengan Sara dan juga teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siswa-siswi tengah sibuk mengantri makanan yang sudah tersedia di Kantin, sama halnya dengan Sara dan juga teman-temannya. Setelah mengantri cukup lama, mereka memilih tempat duduk di pojok bagian barat yang biasa mereka tempati. Segerombolan laki-laki datang memasuki Kantin membuat sedikit keributan, bukan karena tawuran, melainkan karena beberapa siswi yang tiba-tiba teriak histeris.

"Oh my lord..anggota Skylord bertambah personil? tampannya bukan main!"

"Holy shit! Who is he?! Dia tampan sekaliiii!"

"Ketampanannya no exuse! No use brain you know!"

"Sky Lord bertujuh? Im dying bye!"

Dan teriakan histeris lainnya terdengar dari berbagai sudut membuat Sara membalikkan kepala penasaran. Ia melihat Segerombolan laki-laki yang sedang mengantri makanan di ujung timur Kantin. Biar kuperkenalkan Induk-induk dari serikat Skylord yang terkenal seantero raya. Kim Namjun, orang-orang memanggilnya Namjun atau RM, kejeniusannya melebihi guru les privatnya, ia memiliki IQ di atas rata-rata yaitu 148. Namun hal itu tak membuatnya bisa berhenti berbuat ceroboh, ia suka merusak barang-barang yang ada di sekitarnya, ia menyukai gadis yang memiliki pandangan luas seperti dirinya. Namun sampai sekarang Namjun masih betah sendirian, jangan ragukan ketampanannya, Ketujuh member Skylord memiliki pesona yang tidak biasa. Kim Sokjin, orang-orang memanggilnya Sokjin atau World Wide Handsome, yaah sesuai namanya, ketampanannya membuat laki-laki ini selalu memuji diri sendiri, itu benar jika ia memang sangat tampan, tak jarang orang-orang suka memintanya untuk sekedar berfoto besama karena sering menganggapnya Idol. Namun ketampanan itu tak menghentikan kelakuan absurd yang suka membuat orang-orang di sekitarnya selalu tertawa. World Wide Handsome ini adalah kekasih Kim Jiso. Min Yoonki, orang-orang memanggilnya Yoonki atau Sugaa, ia di juluki Kulkas Berjalan karena memiliki sifat dingin dan tak banyak bicara, ia akan bicara jika itu perlu. Seperti presentasi di depan kelas misalnya. Namun semua itu tak membuat rasa sayang yang ia miliki akan berkurang untuk teman-temannya. Bahkan ia paling bersikap dewasa dari yang lain. Ia sama seperti Namjun, tak memiliki kekasih. Jung Hoshok, orang-orang memanggilnya Hobi, Kakak dari Jiso ini memang selalu ceria dan membawa kebahagiaan, siapapun akan senang jika bertemu dengannya. Keceriaan yang membuat teman-temannya selalu nyaman saat berbagi cerita dan pendapat dengannya. Outfit yang ia kenakan selalu menjadi pusat perhatian semua orang dan menjadikannya trend. Hobi juga belum mempunyai kekasih. Park Jimmin, orang-orang memanggilnya Jimmin atau Malaikat tak bersayap, Kenapa begitu? Karena kebaikan dan ketulusan yang selalu ia tunjukkan untuk teman-temannya patut di tiru. Ia tidak pernah menunjukkan kesedihan, ia selalu menjadi penghibur untuk teman-temannya. Siapapun yang akan menjadi kekasihnya nanti, pasti sangat beruntung. Joen Junkook, orang-orang memanggilnya Junkook, Kookie atau Jekey. Ia di juluki Muka Bebelac badan L-Men, karena ia mempunyai wajah baby face namun memiliki tubuh berotot yang sangat seksi. Semua orang di Sekolah ini mengetahui jika postur tubuh laki-laki ini sangat menawan dan patut menjadi model majalah Pria. Namun percayalah, dia sangat menyukai susu pisang dan tidak bisa jauh dari Makanan. Ia juga belum mempunyai kekasih, namun gosipnya ia sedang naksir seseorang. Sara tentu mengenal mereka semua, karena salah satu dari mereka sudah berpacaran cukup lama dengan Jiso, dan sebuah kebetulan juga salah satu dari mereka adalah Kakak Jiso sendiri. Sara menghitung anggota Skylord dengan hanya melihat mereka satu-persatu Kim Namjun, Kim Sokjin, Min Yoonki, Jung Hoseok,Park Jimmin, Jeon Junkook. Matanya terhenti pada laki-laki asing yang terlihat membawa nampan di samping Junkook. Tunggu..Dia lelaki yang menolongku tadi pagi. Batinnya.

MELODYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang