"jangan asal nuduh ya! jaemin gak mungkin begitu!" bentakmu pada cowok tinggi yang sedang berdiri di hadapanmu
"tapi gua lihat sendiri kak! kak jaemin itu lagi berduaan sama cewek lain--"
"maybe, his sister.. atau keluarganya.. bisa jadi kan??"
"tapi masa saudara ciuman--"
"please haruto. jangan ngomong apa-apa lagi..." potongmu
"gua cuma gak mau kakak dibegoin sama dia!"
"cukup, ruto! jangan jadi pho begini!"
"pho?", haruto pun mendecak. "kak. gua memang masih suka sama kakak. kebahagiaan lo yang utama. makanya gua gak mau si brengsek itu nyakitin lo, kak"
"i love him! jaemin itu kebahagiaan gua. jadi tolong jangan pernah ikut campur urusan kami! annoying tau gak?!"
haruto menatapmu sendu, "kenapa lo bisa bucin banget sama si brengsek itu sih? kenapa lo gak sekalipun lihat gua? selama ini, gua selalu baik sama lo. tapi... kenapa kak..."
kamu sontak merasa bersalah. kalimatmu sepertinya sudah keterlaluan dan menyakiti hati cowok polos ini.
"ruto. maaf--"
"benar kata lo. harusnya gua gak ikut campur. sorry if i'm annoying. but from now, gua akan pergi dari hidup lo. be happy with your fucking boyfriend" ucap haruto sebelum berbalik dan pergi meninggalkanmu.
setelah kejadian itu, kamu tidak pernah bertemu lagi dengan haruto sampai selesai liburan.
kamu mulai merasa kehilangan sosok adik polos nan baik yang selalu ada buat kamu.
dan dua minggu setelahnya, kamu menciduk jaemin selingkuh.
semua perkataan haruto terbukti benar.
kamu nyesel banget karena gak percaya sama haruto.
kamu mau minta maaf tapi nomormu sudah di blokir. semua sosmed-mu juga di blokir sama haruto.
nampaknya haruto benar-benar kecewa sama kamu.
sampai akhirnya sekolah masuk. begitu sampai, sehabis naruh tas, kamu buru-buru pergi ke kelas haruto. mau minta maaf.
kamu tersontak. lorong depan kelas itu begitu ramai dengan cewek-cewek.
tidak biasanya.
"eh. eh. itu haruto??"
"dari dulu gua tau dia ganteng. tapi gua gak nyangka dia seganteng ini sekarang"
"haruto bikin gua oleng!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
treasyour, treasure
Fanfiction[oneshoot]🌠 cerita singkat antara kamu dan member treasure... -hareunable, 2022💎