kaget banget sama berita hari ini...
gws yoshi:(pagi ini, kamu sibuk banget di kamar.
bolak-balik berdiri di depan lemari dan cermin. nyari baju yang pas untuk hari ini.
jelas kamu begitu semangat karena hari ini kamu bakal ngedate sama yoshi pertama kalinya setelah kalian jadian.
yang notabene-nya kamu tuh tomboy, kali ini kamu ingin meng-upgrade dirimu dengan make-up dan menata rambutmu.
cieee.. power of bucin~
and yes! kamu sudah cantik! sekarang tinggal nunggu pangeran datang!
.
.
.hmm...
2 jam berlalu...
yoshi kok belom datang ya?
"mungkin lagi siap-siap..." pikirmu positif.
oke. kamu kembali menunggunya.
.
.
."loh? udah lewat sejam, kok masih belom datang?" gumammu
kamu pun akhirnya menelepon yoshi.
"halo! kak yoshi dimana??"
"waduh beb! maaf tadi aku ketiduran..."
"yahh... kak yoshi kok bisa ketiduran sih. padahal aku udah siap daritadi tau..."
"iya. maaf ya beb. aku otw"
"ywdh."
gak lama, akhirnya yoshi pun tiba. kamu masuk ke mobilnya dengan ekspresi dingin.
suasana di sepanjang jalan pun jadi sunyi.
"beb..." panggil yoshi pelan, "maaf ya, jadi ketinggalan nontonnya. nanti kita pilih yang jam setelahnya aja ya?"
"...oke" jawabmu datar.
tapi begitu sampai, bioskopnya ramai. antriannya panjang sekali.
"beb. maaf. tinggal barisan pojok paling depan. gimana? masih mau gak?"
kamu pun kecewa.
"yaudah. next time aja" ucapmu datar.
merasa bersalah. yoshi pun mengenggam tanganmu, "maaf ya. kita main ke timezone aja yuk--"
"gak"
yoshi mengulum bibirnya, "k-kalau gitu... kita makan yuk! katanya ada restoran steak baru deket sini. kita coba yuk"
kamu pun mengangguk pelan mengiyakan ajakannya. siapa tau bau steak dapat menaikkan moodmu.
tapi ternyata gak sesuai ekspetasi. kebetulan sedang ada masalah teknis jadi suasananya kurang nyaman. pelayanannya juga lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
treasyour, treasure
Fanfiction[oneshoot]🌠 cerita singkat antara kamu dan member treasure... -hareunable, 2022💎