status palsu - kim junkyu

2.6K 381 36
                                    

masih menangisi mv teaser jikjin😭

masih menangisi mv teaser jikjin😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim junkyu.

kakak kelas sekaligus pacar pura-puramu.

benar. kamu dan junkyu harus berbohong pada semuanya kalau kalian pacaran.

kamu yang ingin membuktikan ke mantanmu bahwa kamu sudah punya cowok yang lebih ganteng. serta junkyu yang ingin berhenti dikatain jomblo dari lahir sama kawan-kawannya.

karena alasan itu, akhirnya kalian sepakat untuk menjalani hubungan palsu ini.

dan gaya pacaran kalian pun cuma berangkat sekolah bareng, pulang bareng, dan posting foto berdua tiap minggu.

nothing special.

tapi hal kecil itu membuat kamu jadi semakin mengenal junkyu dan kamu sadar bahwa kalian punya banyak kesamaan.

mageran, hobi tidur, introvert, pecinta musik ballad dan lawakan kalian juga sefrekuensi.

ditambah belakangan ini, junkyu sering video call sama kamu tanpa alasan. kayak cuma sekedar nanya...

udah makan?

udah ngerjain pr?

tadi gimana sekolahnya?

itu membuat kamu merasa seperti pacaran beneren sama junkyu.

ah. harus kamu akui. pelet junkyu itu kuat banget.

inilah akibatnya kalau main-main soal perasaan.

jadi baper beneren deh.



namun ada kejadian yang cukup mengusik hatimu.

kemarin, kamu menemukan junkyu yang sedang berduaan sama cewek di cafe.

kamu kesal.

kamu marah.

kamu bete.

rasanya kamu ingin melabrak dan berkata 'kak junkyu pacar gua tau!'

tapi kamu sadar. kalian hanya pura-pura pacaran. hubungan kalian palsu. kamu gak ada hak ngelarang junkyu untuk dekat dengan gadis manapun.

dan akhirnya kamu mengurungkan niatmu dan milih untuk menahan semuanya.

moodmu jadi hancur sampai hari ini. tanpa sadar, sikapmu jadi dingin sama junkyu.

"eh dek" panggil junkyu narik-narik lengan seragammu saat kalian lagi pulang bareng.

"lepasin" datarmu.

junkyu menurutimu. lalu mengerucutkan bibirnya, "kenapa sih lo? seharian ini bete aja"

"gak usah peduliin gua kak", kamu berjalan sedikit lebih cepat membuat junkyu sekarang berada di belakangmu.

treasyour, treasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang