karena tempat magang jauh dari rumah, terpaksa kamu tinggal sementara di rumah teman mamamu.
dan mereka sangat menyambut baik dirimu. apalagi anak tunggal dari keluarga kaya raya itu.
choi hyunsuk namanya.
cowok yang lebih tua setahun darimu. makanya kamu selalu manggil dia : kak
cowok yang punya senyum manis itu selalu baik padamu. sangat baik bahkan.
bahkan waktu awal kamu pindah ke rumahnya, dia selalu bilang padamu, "kalau butuh apa-apa, kasih tau aja. jangan sungkan sama gua ya"
makin kesini, kamu dan hyunsuk jadi makin akrab. seneng banget akhirnya kamu merasa seperti punya kakak mengingat kamu juga anak tunggal.
cowok itu selalu perhatian padamu. tak lupa ingatin kamu untuk sarapan tiap pagi, anterin kamu ke tempat magang, dengerin keluh kesahmu...
sampai kamu merasa nyaman dengan itu.
pikiranmu hyunsuk melakukan semua itu karena kamu udah dianggap sebagai adiknya. tapi, hatimu berkata lain.
kamu menyukai choi hyunsuk.
tapi kamu gak berani menyatakannya. takut canggung
sampai masa magang kamu selesai dan hyunsuk buka pintu kamarmu, lihat kamu lagi sibuk mengemas barang.
"hai dek?", kepalanya nongol dari belakang pintu.
gemes.
kamu terkekeh, "ada apa kak?"
"hmm itu..." ragu hyunsuk menggaruk alisnya, "kakak masuk ya?"
kamu mengganguk.
"gak terasa lo udah 3 bulan tinggal disini ya" ucap hyunsuk.
"iya. aku juga gak nyangka ternyata 3 bulan itu secepat ini. semua karena om, tante, dan kak hyunsuk yang baik banget. jadinya aku betah"
mendengar itu, hyunsuk mengacak rambutmu "bisa aja lo"
ah. kamu akan merindukan kebiasaan hyunsuk kepadamu yang seperti ini.
"makasih kak" ucapmu tiba-tiba. "karena kak hyunsuk, aku bisa ngerasain gimana rasanya punya saudara"
"saudara?" dia nyengir remeh, "iya deh... sama-sama" jawabnya.
"kak..."
"iya?"
"mmm itu..."
hyunsuk mengerutkan dahinya, "kenapa?"
"kita... jangan sampai lost contact ya kak? kakak punya nomorku, aku punya nomor kakak. jadi kita bisa saling ngabarin. aku mau kita selalu deket, kak"
hyunsuk terdiam sesaat. kamu jadi panik sendiri karena kalimatmu barusan.
"b-bukan! maksudku... aku tau aku gak punya hak.. tapi--"
"dek...", hyunsuk natap matamu lekat, "lo takut kangen sama gua karena gak serumah lagi?"
malu.
kamu nunduk sambil mengulum bibirmu. "iya"
hyunsuk kembali mematung. kamu langsung gak enakan.
"kakak gak suka ya?" katamu
"suka kok"
dengan cepat, kamu menoleh pada cowok yang lebih tua itu. "suka apaan???"
"lo"
please. kamu deg-deg-an sekarang. tapi otakmu berusaha untuk tidak mengikuti hatimu yang sudah terlanjur baper.
"kakak suka punya adik kayak aku? itu kan maksudnya?"
hyunsuk menggeleng, "gua bahkan gak pernah anggap lo sebagai adik. perlakuan gua selama ini ke lo itu tulus. sebagai laki-laki ke seorang perempuan"
"gua.. bukan--", hyunsuk meraih kedua tanganmu.
"aku beneren suka sama kamu, dek. dari awal."
matamu membelalak, "awal??"
"pertama kali kita ketemu. aku lihat kamu itu ceria, sopan, cantik. aku suka. makanya kakak jadi berusaha deketin kamu"
"awalnya cuma tertarik. tapi ternyata jadi beneren naksir. eh... kamunya malah anggap kayak cuma perhatian ke adik. kecewa dehhh" lanjut hyunsuk menekuk bibirnya ke bawah.
batin kamu frustasi. kaget, gugup dam gemes campur aduk jadi satu.
gak menyangka ternyata cintamu gak bertepuk sebelah tangan.
choi hyunsuk menyukaimu seperti kamu menyukainya.
rasanya kamu ingin segera terbang sampai ke negeri kwangya joget next level!!!
"dek?"
lamunanmu buyar, "ya kak??"
"kok diem? kakak ditolak nih?"
"hah?! ini kakak lagi nembak aku?"
"kenapa? kamu gak mau punya pacar kayak aku ya? apa... kamu benar-benar anggap aku itu cuma kakak ya? eh--"
hyunsuk kaget begitu kamu tiba-tiba memeluknya.
"aku... juga suka kakak"
"bukan sebagai kakak. tapi sebagai laki-laki. sebagai choi hyunsuk"
mendengar hal itu keluar dari bibirmu, hyunsuk semakin mempererat dekapannya.
setelah itu kalian resmi pacaran.
eh ternyata kalian gak jadi LDR karena kontrak magang kamu di perpanjang lagi.
•choi hyunsuk•
test ombak dulu.
gimana nih? suka ndak?
maaf ya kalau oneshootnya jelek😭btw, lanjut ke member lain gak nih?
vote for unlock park jihoon story!
🔐
KAMU SEDANG MEMBACA
treasyour, treasure
Fanfic[oneshoot]🌠 cerita singkat antara kamu dan member treasure... -hareunable, 2022💎