Dahulu kala dikerajaan thailand, terjadilah suatu pernikahan, yakni pernikahan putri dengan seorang putra dari bangsa demon. Bukan tanpa sebab, melainkan karena ada sebuah perjanjian yang telah disepakati antara raja thailand dan pemimpin dari bangsa demon.
Sang raja ingin kerajaanya menjadi kerajaan yang terkuat dan tak terkalahkan di Thailand. Namun, untuk mewujudkan itu semua, raja haruslah mempunyai kekuatan yang luar biasa, guna untuk menghadapi serangan-serangan dari kerajaan lain yang ingin memperluas wilayah kekuasaan. Maka raja pun dengan beraninya meminta bantuan dari bangsa demon, yang mana dikenal dengan kekuatan magic nya yang sangat luar biasa.
Pada saat itu, bangsa demon dan manusia saling hidup berdampingan, banyak dari bangsa demon yang hidup sebagai manusia biasa dengan menjalani kehidupan manusia pada umumnya. Tetapi hanya orang-orang tertentu saja yang tau ataupun yang bisa mengenali mana saja yang merupakan demon.
1 abad setelah pernikahan pertama antara manusia dan demon, yang mana sebagai imbalan yang harus dipenuhi oleh sang raja karena telah diberi bantuan kekuatan oleh pemimpin dari bangsa demon, terjadilan kekacauan.
Hubungan antara manusia dan bangsa demon yang semula baik, berubah menjadi saling membenci dengan dendam yang terukir di hati mereka hingga saat ini. Hal ini karena salah satu keturunan dari pernikahan putri dan putra pemimpin demon meninggalkan kerajaan dan diketahui telah memakan jiwa-jiwa manusia, guna untuk membangkitkan kekuatan demonya secara sempurna.
Konon, anak keturunan setengah demon itu bernama Thara. Karena hampir berhasil membangkitkan kekuatan demonya dengan sempurna, maka jiwa nya pun juga hampir menjadi abadi. Terbukti dengan ia yang masih hidup sampai generasi masa ini, tentunya dengan terus mencari jiwa manusia untuk diserap. Sayangnya, ia menghilang, dan belum ada yang bisa menemukanya, apalagi menghentikanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Clan (OHMNANON) 🔞
FantasyWarning !! bxb rate M SemeOhm UkeNanon kisah cinta romantis dan penuh dengan petualangan antara Ohm dan Nanon. Ohm yang seorang pemuda biasa saja (?) dengan beraninya menyukai bahkan mencintai Nanon yang notabene nya anak manja dari seorang konglom...