Orang-orang yang berada di lokasi pertempuran terkejut dengan kemunculan Fajarian
"Woi! siapa kau hah! Jangan ikut campur" Kata Brenton.
"Aku datang untuk mengalahkanmu" Kata Fajar.
Mendengar itu Brenton tertawa "Hahaha jangan buatku tertawa, apa yang bisa dilakukan anak baru remaja sepertimu"
Fajar hanya tersenyum.
Ia lalu mengaktifkan kekuatannya, "Kita lihat saja akan kubuktikan" Katanya.
Fajar pun terbang dengan cepat dan menghantam Brenton
"UGH....!"
Hingga menghantam bangunan dibelakangnya.
"Kurang ajar!" Brenton menyerang Fajar namun ia langsung menghindar.
Kemudian menembakkan sinar kosmik besar
"Tembakan kosmik besar!! CYUUU......!!!!!"
Brenton mencoba menahannya namun energi tersebut terlalu kuat hingga membuatnya terpental ke gedung yang lain.
Komandan Keegan yang melihat itu hanya terdiam
"Jadi ini kekuatan Klan Gamma, luar biasa" Katanya."Arrgghh..... " Brenton kesakitan karena serangan tersebut, tangannya pun terbakar.
"Akan kuhancurkan kau!!!" Katanya marah, ia pun mengeluarkan kekuatan terkuatnya yang langsung membakar gedung ketika mengaktifkannya.
"Terima ini...! Tinjuan api hitam penghancur!!"
Fajar pun menahan serangan tersebut namun karena terlalu kuat ia pun terpental dan menghantam bangunan
"Arrgghh....!" Katanya kesakitan namun ia berusaha bangkit lagi,
Dengan cepat Brenton berada diatas
"Matilah kau!!" Ia menyerang dengan tinju api lagiFajar pun tak sempat menghindar
"FAJAR...!!!" teriak Putri Cahyani,
Tapi Komandan Keegan datang dan menepis serangan tersebut.
Brenton terkejut begitu juga dengan Fajar.
"Seharusnya kamu jangan ikut campur, tapi aku rasa tak ada pilihan lain, kita harus melawannya" Kata Komandan Keegan.
Fajar hanya tersenyum "Tentu saja" Katanya lalu besiap dengan kuda - kudanya.
"Kalau kita menang, aku tidak akan melaporkanmu ataupun menangkapmu" Kata Komandan Keegan.
"Aku tidak mempermasalahkan itu, selama aku bisa mengalahkannya dan Putri Cahyani aman itu sudah cukup" Kata Fajar.
Mendengar itu Komandan Keegan hanya terdiam.
Melihat mereka berdua Brenton hanya tertawa "Hahaha jadi kalian sekarang bekerja sama, ini menjadi lebih menyenangkan" Katanya.
"Sebaiknya kamu pergi ke tempat yang aman" Kata Fajar kepada Putri Cahyani.
Putri Cahyani mengangguk, lalu pergi dari arena pertarungan.
"Ayo!" Mereka berdua pun maju menghadapi Brenton.
Komandan Keegan langsung menembakkan kekuatan apinya, begitu juga dengan Brenton kedua api itu pun beradu hingga membuat beberapa bangunan menjadi hangus.
"Hah! Kau memang suka menggunakan teknik yang sama hah" Kata Brenton.
Tiba - tiba dari samping Fajar menendang perut Brenton membuatnya terpental menabrak menghantam bangunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fajarian the last warrior Season1
Viễn tưởngApa yang dilakukan para leluhurnya dimasa lalu membuat Fajarian dibenci dan tidak dihargai, namun itu tidak meruntuhkan prinsipnya untuk menggunakan kekuatannya untuk menolong orang lain. terlahir sebagai ras Gamma, ras yang memulai perang besar dim...