Sunyi

2.6K 200 24
                                    

Orland masih terus saja membawa Anya berkeliling kota dengan mobil Barry itu, karena Anya masih tetap diam dan melamun menatap keluar jendela sejak awal masuk tadi. Beberapa kali sudah orland coba untuk bertanya, namun Anya hanya diam dan sibuk dengan pikirannya sendiri.

Orland akhirnya membawa Anya ke panti asuhan, dia tidak berani membawa Anya ke tempat lain ataupun ke tempat pribadi Barry Erbach karena pengawal Hogward masih terus mengikuti mobilnya.

"Nona, kita sudah sampai." Ucap Orland, namun Anya hanya diam dan melihat sekeliling, memeriksa dimana dia berada sekarang.

"Orland, aku sedang tidak ingin merepotkan mommy Grinsburg, bisakah bawa aku ke alamat ini?" Sahut Anya bertanya lalu mengetikkan sebuah alamat pada ponselnya dan menunjukkannya pada Orland.

"Apa kamu tahu jalan menuju kesana?" Tanya Anya lagi dan Orland menganggukkan kepala.

"Saya tahu nona, tapi ini arah keluar kota dan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar dua jam. Apa tidak sebaiknya anda istirahat disini dulu untuk malam ini?" Sahut Orland coba memberikan masukan bagi Anya.

"Kalau kamu lelah, aku akan naik taxi saja." Ucap Anya dan membuat Orland menjadi terkejut.

"Bukan, bukan seperti itu nona. Maafkan saya, saya selalu siap mengantarkan anda kemanapun dan kapanpun." Sahut Orland.

"Tenang saja Orland, aku tidak seperti Bos mu yang selalu memaksamu bekerja." Ucap Anya.

"Terima kasih nona. Kita berangkat sekarang? Atau anda ingin menengok ke dalam terlebih dulu?" Tanya Orland.

"Kita pergi sekarang saja. Terima kasih Orland." Sahut Anya dan Orland mengangguk hormat pada Anya lalu melajukan kembali mobil itu pergi dari halaman panti asuhan.

Mrs. Grinsburg yang melihat dari dalam rumah panti hanya menghela napas, dia berpikir itu adalah Barry yang hendak mencari Anya.

"Semoga Anya bisa membuka hati untukmu Tuan muda."
Doa Mrs. Grinsburg dalam hati melihat kepergian mobil itu, tanpa dia ketahui sesungguhnya Anya lah yang ada di dalamnya.

********

Setelah dua jam perjalanan.

Anya menatap sebuah bangunan kuno yang masih terlihat kokoh, terawat dan tidak hilang kemegahannya.

"Nona, mansion siapakah ini?" Tanya Orland yang berdiri di belakang Anya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nona, mansion siapakah ini?" Tanya Orland yang berdiri di belakang Anya.

Tidak lama muncul seorang wanita tua berjalan cepat setengah berlari menghampiri Anya dan Orland.

"Nona muda, kenapa anda datang tanpa memberi kabar?" Sapa wanita tua yang masih sehat itu tergopoh-gopoh napasnya.

"Mrs. June, maaf aku datang mendadak di tengah malam. Aku ingin beristirahat disini untuk beberapa hari." Sahut Anya tersenyum.

Love Makes Me A Wild FoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang