***
Kris's POVSekarang aku sudah dilondon bersama dengan sahabatku shailene,shai memang mempunyai impian yang sama denganku,london adalah kota impian kita dimana aku dan shai akan menuntut ilmu kejenjang yang lebih tinggi disini. dan salah satu impian terbesarku adalah bertemu Harry styles.
brengsek aku tau banyak teman-temanku yang bilang bahwa aku hanya bermimpi bisa bertemu harry,bahkan shai pun bilang seperti itu,well i don't care about that. tiada yang tidak mungkin kan?
"woy kris! kau mendengarkanku berbicara gak sih?ya ampun mulutku sampai berbusa berbicara ternyata kau tidak mendengarkan." ya ampun bodoh sekali ternyata dari tadi aku melamun memikirkan ini semua.
"maaf shai aku hanya memikirkan banyak hal,apa yang kau katakan tadi?"
"pasti kau sedang memikirkan tentang idolamu itu si henry,sudahlah tidak jadi, aku lelah mari kita ke flat." what?! who the hell henry is?
"harry,shai. please ingat namanya. henry mah nama supirku dulu" brengsek,kenapa aku selalu memikirkan harry,ah aku sangat ingin bertemu dengannya suatu hari nanti. ya ampun aku hampir lupa memberi kabar rob bahwa aku sudah tiba dilondon. bodoh..bodoh..bodoh
"ah iya harry aku tidak peduli dengan namanya,hei kris apa kau sudah memberi kabar rob bahwa kau sudah tiba disini?." tanya shai. okay jadi shai sudah tau bahwa aku sedang menjalin hubungan dengan seniorku dulu di high school yaitu rob cowok yang mungkin bisa dibilang cukup populer disekolah banyak sekali cewek yang gatel mendekatinya,ya ampun jika aku mengingatnya dulu rasanya ingin aku menggaruk semua cewek yang gatel pada rob.
"iya ini aku baru mau memberi kabar pada rob."
***
"hello rob."
"ah finally kau menelfonku juga kris,apakah kau sudah tiba dilondon?i miss you already,kris." suara rob sangat bersemangat sekali rupanya ya ampun cowok satu ini memang paling bisa membuat hatiku senang.
"hmm ya rob aku sudah sampai,dan sekarang aku akan menuju flat,aku sangat tidak sabar bertemu teman-teman baruku disini,aku harap semua orang disini memperlakukanku dengan baik,and i miss you too,rob"
"pasti mereka memperlakukanmu dengan baik,baiklah aku sangat senang mengetahui kau baik baik saja kris,semoga kau betah disana. pokoknya kita harus selalu video call ya diskype setiap malam,karena kau sangat jauh aku belum bisa menemuimu,aku sangat mencintaimu kris,hati hati disana jangan genit ya oh dan semoga kau bertemu harry styles idolamu itu"
"i'll do my best rob,pasti skype ko haha kau tau saja aku sangat ingin bertemu harry. aku sangat mencintaimu juga rob,sampai bertemu nanti diskype,byee" kataku. sekarang aku sudah diperjalanan ke flat. bersyukurlah karena kampusku menyediakan flat jadi aku tidak perlu mencari cari lagi. aku dan shai keterima di oxford university,aku mengambil jurusan art&design kalau shai sih psikologi.
***
waw setibanya diflat aku hanya bisa bilang waw waw waw
ini adalah flat yang keren sekali menurutku,kamarnya besar sudah disiapkan dengan furniture yang super simple tapi sangat indah kamar mandinya juga bagus,dan ada mini barnya. shit seberapa banyak orang tuaku dan orang tua shai menghabiskan uang untuk flat seperti ini. mereka benar-benar the best parents ever.
"hai rob." setiba diflat aku langsung merebahkan diriku diranjangku yang empuk sekali dan langsung menghubungi rob diskype,mengapa rob sangat tampan aku terasa hanyut dalam tatapan matanya yang indah.
"hei kris ada apa denganmu?apa kau sakit?." rob melambaikan tangannya kearah camera,aku tidak sadar bahwa aku melamun lagi.
"tidak rob aku baik baik saja,aku hanya lelah,kapan kau berencana akan mengunjungiku kesini?."
"as soon as posibble babe aku akann kesana,oh pasti kau lupa sekarang tanggal 27 haha dan artinya Happy 3rd anniversary kris,aku sangat merindukanmu dan semoga kita makin cinta satu sama lain." what?! damn bagaimana aku bisa lupa sekarang tanggal 27 ini adalah tanggal jadiku dengan rob. kekasih macam apa aku ini sampai lupa dengan hari jadian sendiri
"maafkan aku rob aku sangat lupa,happy 3rd anniversary babe,semoga kita makin cinta satu sama lain ya,akupun sangat merindukanmu." betapa aku sangat mencintai rob,dia selalu membuatku nyaman disisinya dia selalu mengerti apa mauku dan selalu mengerti keadaanku. aku tidak tau bagaimana jadinya hidupku tanpa rob.
"its ok aku tau kamu sibuk dan tebak...2 hari lagi aku akan mengunjungimu dan berjalan jalan bersama mengelilingi london,aku ingin merayakan hari jadi kita yang ketiga tahun bersama sama." oh my god,really?! thes best boyfriend ever.
"apakah kau serius rob?aku sangat senang sekali rob kau tidak tau betapa menyenangkannya jika kamu kesini mengunjungiku.." aku hanya ingin menangis karena begitu senang rob secara tiba tiba ingin berkunjung kesini.
***
aku harus bersiap menuju airport sekarang untuk menjemput rob,betapa bahagianya aku. ponselku bergetar lalu aku melihat ada pesan masuk..
from rob : hey babe,aku sudah diairport sebentar lagi aku akan mengunjungimu,tunggu aku ya. love you more than anything else :* jangan lupa jemput aku
To rob: oh my god im so excited babe,aku kesana sekarang:) semoga perjalananmu lancar. tidak sabar bertemu denganmu. love you more babe:*
aku diantar sama shai keairport,shai juga sangat senang jika rob ingin berkunjung.
aku sudah menunggu sangat lama tapi rob tak kunjung datang,harusnya pesawatnya sudah mendarat tapi mengapa dia tak kunjung datang..tiba tiba perasaanku jadi tidak enak.
"shai perasaanku tidak enak,ada apa yah aku takut rob kenapa napa,karena harusnya pesawat yang rob tumpangi sudah mendarat dari tadi tapi mengapa rob belum muncul juga." aku menatap shai yang juga bingung
"iya kris aku juga,coba kita tunggu sebentar lagi." tiba tiba shai membeku matanya berkaca kaca seperti ingin menangis ketika aku melihat matanya tertuju pada sebuah berita..lalu tubuhku terasa lemas aku terhempas jatuh kelantai karena tidak bisa menahan tangis. sehingga aku ingin pingsan tapi aku tidak percaya apa yang aku lihat...
TO BE CONTINUED!
***
haii jangan lupa vote yah,jangann lupa juga add to library fanfic ini hehehe comment juga yaa kasih gue masukkan tentang cerita ini :) terima kasih yang udah baca! i'll do my bestlove you Xx- Sarah
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
Fanfiction"sebelumnya kristen tidak mengerti apa artinya cinta sampai ia bertemu rob,tapi disaat dia benar-benar merasakan cinta disitulah dia terjatuh,sampai suatu hari dia akan bertemu harry yang akan membuatnya bangkit..."