Four

35 2 0
                                    

syukurlah ms.sonya tidak marah kepadaku,kenapa kuliah sangat berbeda yah biasanya aku selalu bersemangat karena ada shai disampingku,tapi karena sekarang kami beda jurusan jadi shai tidak pernah sekelas denganku. walaupun temanku sudah banyak disini tapi tetap saja shai yang paling mengerti aku.

sepertinya aku harus mengajaknya makan bersama..

on the phone

"hey shai kau dimana?bisakah kita makan bersama?aku sudah tidak ada kelas lagi." semoga saja shai mau,masa iya aku harus makan sendiri lagi. "aku sangat ingin sekali kris tapi aku masih ada kelas,maafkan aku. mungkin kau bisa membelikanku makanan untuk diflat hehe jika itu tidak merepotkanmu."

sudah kuduga..." baik lah shai tidak apa,aku akan membelikanmu. see you shai good luck."

        sendiri lagi...sepertinya kali ini aku akan makan pizza lagi. aku belum sepenuhnya mengetahui london,semenjak tiba disini aku selalu sibuk dengan kuliahku. kenapa didepan tempat makan pizzaku ramai sekali yah memang ada apa..mengapa banyak kamera..sebaiknya aku mendekat dan melihat apa yang terjadi. oh tidak mengapa banyak perempuan yang menangis histeris berteriak pula. sebetulnya apa sih yang mereka lihat..

"hei bolehkah aku tau didalam ada apa?mengapa disini ramai sekali?" aku bertanya pada seorang gadis yang sedari tadi terus berteriak histeris. "apa kau tidak tahu didalam sana ada the boys! one direction! mereka sedang makan pizaa didalam,pihak toko tidak membiarkan kami masuk karena demi keamanan the boys!" damn one direction is here. harry styles,i love you so fuckin much! tapi bagaimana caranya aku masuk,aku sangat lapar. baiklah sepertinya aku harus menerobos..

sesampai tepat didepan pintunya aku melihat kimmy,kimmy adalah pemilik tempat ini. untung aku kenal mungkin dia bisa memasukkanku kedalam,aku terus meneriakki kimmy sampai akhirnya dia menoleh ke arahku,aku memakai bahasa tubuh dan aku bilang kalau aku sangat lapar..untungnya kimmy juga mengenalku dia sudah tahu aku dari indonesia,diapun tahu aku belum sepenuhnya tau tempat makan disini. akhirnya kimmy membuka pintu langsung menarikku ketika aku didalam dia langsung menutup pintunya lagi lalu menguncinya...ya ampun akhirnya aku bebas,sungguh sesak sekali nafasku diluar sana. aku langsung berterima kasih pada kimmy dan memeluknya. karena dia sudah menyelamatkanku dari kelaparan ini...

aku langsung menempati tempat dudukku dipojok dekat jendela,sambil memilih menuku tiba tiba aku merasa ada seseorang yang memperhatikanku,aku menoleh kanan kiri tapi tidak melihat siapapun,pada akhirnya mataku tertuju kepojok disebrangku. ya ampun,ternyata benar ada yang memperhatikanku,disaat aku melihat matanya dia langsung menunduk. tapi siapa dia..pada saat aku melihat lagi kearahnya. oh my god,itu adalah harry styles. damn damn mengapa dia memperhatikanku. apa aku saja yang terlalu percaya diri yah...

"excuse me miss,this is your pizza." seorang pelayan datang memberikan pizzaku. yay akhirnya."thank you,sir." dia tersenyum padaku lalu pergi.

suara itu lagi, kenapa perempuan ini terus berteriak sih,aku saja yang mendengarnya sampai haus.

saat aku menoleh ternyata the boys ingin keluar,mereka sudah selesai makan. pantas teriakkannya makin kencang,aku terus memperhatikannya dan lagi lagi harry menoleh kearahku,dia tersenyum kecil kearahku. deg..yatuhan laki laki satu ini kenapa suka sekali membuatku salah tingkah. cepat cepat aku langsung menunduk.

HARRY's P.O.V

    pada saat kami tiba ditempat makan favoriteku,semua mata langsung tertuju pada kami. ya,terutama para fans wanita kami langsung berteriak histeris. setelah kami berhasil masuk pemilik tempat makan ini langsung menutup pintu depan sekaligus menguncinya,syukurlah sepertinya kimmy mengerti keadaan kami. ya kimmy si pemilik toko,aku sudah kenal dengannya karena aku sering sekali mengunjungi tempat ini.

seperti biasa niall selalu menjadi yang pertama memesan makan,percayalah dia sungguh gembul. pada saat pizza kami semua datang,aku mendengar suara pintu berbunyi dan aku melihat seorang wanita masuk,sepertinya dia mengenal kimmy sehingga bisa masuk. sepertinya aku pernah melihat gadis itu,ya tuhan itu dia gadis yang sering kulihat disini,dia sangat cantik sungguh cantik. aku tidak bisa berhenti menatapnya..

"ouuuch lou kenapa kau memukulku!" brengsek lou mengangguku saja. "habis dari tadi kau hanya menatap gadis disebrang sana terus. kau menyukainya?ngomong ngomong dia cantik juga terlihat seperti gadis baik baik." lou menyeringai kearahku. lalu liam,niall,zayn, juga langsung menoleh kearah gadis itu. shit aku tidak bisa mengelak sekarang..

"aku juga tidak tahu lou,dia sangat cantik dan menarik,aku tidak bosan bosan memandanginya,seperti ada sesuatu yang membuatku penasaran tentang dirinya."

lou dan yang lain tertawa terbahak bahak. "oh ayolah mate jangan hanya diam saja,jika kau mengaguminya sapalah dia ajak dia berkenalan." liam berbicara padaku. shit gadis itu menoleh kearahku sambil memincingkan matanya,sepertinya dia sadar kalau dari tadi aku.memperhatikannya. aku langsung menunduk tidak ingin dia tahu aku sedang memperhatikannya..

      ketika kami selesai makan,kami.langsung beranjak. saat aku menoleh kearah gadis itu pas sekali dia juga sedang menoleh kearahku,aku tidak bisa menahan senyumku kepadanya,dia terlihat kaget ketika aku senyum kepadanya,dia langsung menunduk hahaha lucu sekali gadis ini.

***
KRIS's P.O.V

"shai,apa kau sudah sampai?" sesampainya aku diflat aku langsung mencari shai. aku sudah membelikannya makanan. "iya kris aku sedang dikamar mandi,tunggu." untung dia sudah pulang.

setelah shai keluar dari kamar mandi aku langsung menceritakan semua kejadian yang tadi terjadi pada saat aku makan...

To be continued!

***
hai readers please banget dong votenyaa,seberapa suka sih kalian sama jalan cerita gue?semoga suka yaa. maaf telat update karena sedikit sibuk xx

apa nihh nama shipnya harry dan kristen?gue masih bingung.
sebenernya gue suka kalo harry sama kendall. tp udah banyak yg bikin fanficnya jadi gue mutusin buat bikin fanfic harry dan kristen stewart,soalnya dua duanya idola gue banget! seumur hidup gue cinta mereka dah pokonya sama sama keren!xx jangan lupa vomment please. byeeee

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang