Five

26 1 0
                                    

shai mengira kalau harry menyukaiku haha tapi aku tidak percaya,masa iya cowok setampan dan sefamous harry bisa suka padaku. aku ini kan hanya mahasiswi biasa berbeda jauh sekali dengan harry. sungguh sangat menyenangkan bisa tinggal dilondon,bertemu harry adalah satu dari seribu impianku yang tercapai. ini semua masih seperti mimpi.

***

       hari ini sungguh cerah,sayang sekali jika aku tidak keluar rumah,lagipula hari ini aku libur kuliah,shai pergi dengan theo aku sendiri lagi..bosan sekali. mungkin aku akan pergi ketaman hari ini.

        wah ramai sekali ditaman ini,aku senang sekali melihat anak kecil yang sedang bermain. sayang aku kesini hanya sendiri,disini banyak sekali pasangan yang terlihat bahagia. lah aku sama siapa...forever alone
          yes ada ice cream disebrang sana,sudah lama aku tidak makan ice cream.

"hello sir,i want an ice cream" kataku pada sipenjual ice cream. "hello miss good afternoon,what flavor do you want?" , "vanilla please" sambil menunggu ice cream aku mengecek ponselku tapi tak ada pesan dari siapapun. "miss,this is ur ice cream." langsung aku membayarnya "thank you sir" sipenjual ice cream itu tersenyum sangat ramah sekali kepadaku. "ur welcome moss,have a good day." "you too sir,bye." sambil aku mencari tempat duduk aku melihat lihat disekitar,aku merasa ada seseorang yang memperhatikanku tapi aku tidak melihat siapapun hanya banyak orang yang sedang berbincang. ah mungkin hanya perasaanku saja yah. pada saat aku duduk sambil memakan ice creamku tiba tiba kali ini aku benar benar merasa ada yang memperhatikanku. disebrangku hanya ada sebuah mobil hitam range rover yang terparkir,apa didalamnya ada orang yang sedang memperhatikanku yah.. tapi bisa juga itu hanya milik orang yang sedang bersantai ditaman ini. aku terus melihat ke arah mobil itu sepertinya ada orang didalam sana,boom mobil itupun langsung jalan. damn ternyata didalam mobil itu ada orang. siapa dia? ya tuhan apa dia seorang psycopath yang sedang mengincarku...

aku merasa takut sepertinya aku harus kembali ke flat.

       sesampai diflat ternyata shai sudah pulang. "hai kris darimana saja kau?makan pizza?" tanya shai padaku. "tidak,aku habis dari taman." aku tersenyum kearahnya. "ya ampun mengapa kau tidak mengajakku,aku sangat ingin kesana...tapi kenapa raut wajahmu seperti orang yang gelisah,ada apa?" , "kau kan pergi dengan theo,aku tidak mungkin menghancurkan kebahagiaanmu haha percayalah sepertinya diluar sana ada yang sedang mengincarku,kau tau pada saat tadi ditaman aku merasa seperti ada yang memperhatikanku,disebrangku aku hanya melihat sebuah mobil range rover hitam yang terparkir pada awalnya kukira didalamnya tidak ada orang tapi setelah aku memperhatikan terus mobil itu langsung menyalah dan boom mobil itu melaju cepat. dan aku baru sadar siapapun yang didalam sanaa sedang memperhatikanku." shai terlihat bingung tidak percaya.

"mungkin itu hanya perasaanmu saja kris,mungkin besok aku akan menemaninu makan pizza bareng,sudah lama kita tidak keluar bareng."

"yaiyalah kau kan sibuk dengan kekasihmu itu haha." shai aja tertawa sambil jalan menuju kamarnya.

hahh lelah sekali sepertinya aku akan tidur sekarang *yawn* mulai ngantuk.

***

aku terbangun karena sinar matahari yang terpancar dari jendela kamarku. ini masih hari minggu yang artinya aku sedang libur tidak ada kelas. oh ya kan shai ingin makan pizza bareng.

*knock knock*

"hei kris apa kau sudah bangun?ayo kita makan pizza,aku sangat lapar."

"aku baru saja bangun shai,tunggu aku mandi dulu." aku pun bergegas mandi,setelah selesai mandi,akupun langsung bergegas keruang tv menemui shai.

"ayo kita pergi."

       sesampai didepan kimmy's aku langsung masuk disambut dengan senyuman kimmy. langsung deh aku memeluknya bergantian dengan shai.

sambil aku mencari tempat duduk..harry?shit. deg..deg..deg

yatuhan mengapa dia selalu ada disini,apa ini tempat favoritenya juga.

aku duduk tepat didepannya,aku membelakanginya. shai menghampiriku dan tiba tiba shai juga terkejut ketika melihat siapa yang ada dibelakangku.

     tapi aku dan shai cuek saja,kami makan bersama,saling bercerita dan tertawa tawa sampai tiba tiba ponsel shai berbunyi.

"oh my god kris aku lupa bahwa aku sudah punya janji dengan teman sekelasnya,kamis ingin mengerjakan tugas bareng,sepertinya aku harus pergi sekarang,kau tidak apa apa sendirian?" lagi..lagi...

"shai mengapa kau begitu pelupa,sudahlah tidak apa lagipula aku sudah biasa sendirian haha."

"maafkan aku kris,aku pergi dulu.bye"

shai langsung menuju pintu keluar. aku hanya asik memainkan ponselku,mengecek akun media socialku.

"hello bolehkan aku duduk disini?" deg. yatuhan sepertinya mimpiku akan menjadi kenyataan. "tentu,silahkan"

"bolehkah aku tau siapa namamu?aku harry." of course i know you harry. "namaku kris,aku tau kau adalah harry,perlu kau ketahui aku adalah fans terberatmu haha." harry hanya tertawa mendengar jawabannyaku. yatuhan ini nyata. "jika kau fansku kenapa kau tidak berteriak memanggil namaku atau mengangis ataupun meminta foto bersamaku?" harry menyeringai kearahku,tersenyum menunjukkan lesung pipinya. "karena aku tau kau membutuhkan privacy,kau butuh ketenangan haha mana mungkin aku menghancurkan itu. walaupun rasanya hatiku ini meledak ledak saat melihatmu." bodoh aku keceplosan,mengapa aku berbicara seperti itu! "terima kasih aku sangat menghargai itu haha kau lucu sekali,kau blushing. kenapa?keceplosan ya?haha ngomong ngomong tidak apa kan kalau aku duduk disini?temanmu sepertinya sedang sibuk dan aku pun bosan jika hanya sendiri." sangat boleh kau duduk disini. "haha sepertinya kau sudah tau jawabannya,tentu boleh. iya dia sudah ada janji. akupun bosan. mengapa kau mau duduk bersamaku?tidakkah kau takut ada papz yang memotretmu jika sedang duduk denganku?" harry terlihat enggan menjawab pertanyaanku. "ehmmm aku hanya sering melihatmu datang kesini kukira kita punya tempat favorite yang sama,jadi tidak ada salahnya kan aku ingin duduk denganmu,aku tidak peduli dengan papz,aku ingin berteman dengan siapapun,aku ini hanya remaja normal sepertimu." oh jadi memang benar harry sering memperhatikanku haha buktinya dia tau aku sering kesini.

"yap tentu ini adalah tempat fav ku,aku belum begitu tau kota ini. baguslah kalau begitu,dimana teman temanmu yang lain?mengapa kau sendirian?" harry terlihat blushing bingung menjawab pertanyaannku. yatuhan apa dia kesini sengaja ingin bertemu denganku?haduhh percaya diri sekali aku ini.

"mereka dengan sibuk,ya aku hanya sendiri kesini. lagipula sekarang aku sudah tidak sendirian. aku bersamamu,kau berasal dari negara lain?kau kuliah disini?" akupun tersipu malu mendengar jawabannya itu.

"oh,iya aku dari indonesia,aku mempunyai kesempatan untuk menuntut ilmu disini."

"oh jadi kau kuliah,kuliah dimana?"

"di oxford,aku mengambil jurusan art&design."

"waw itu keren,sepertinya kita akan selalu bertemu setelah ini." apa?!!!

"apa maksudmu?"

"lihat saja nanti." dan harry pun hanya tersenyum....

Short capter! sorry xx

         

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang