17

2.4K 328 49
                                    

Sejak tadi sehun berada diruangannya. Dia tidak mengetahui keributan diluar sana hingga Lucas datang membuka pintu itu secara kasar. Lay yang awalnya hanya duduk diam tersentak atas apa yang dilakukan Lucas.

"Ada apa..?" Tanya Sehun.

"Jennie memberi pelajaran kepada Minju dan kurasa kalian tidak akan percaya dengan apa yang aku dengar tadi.. Jennie adalah anak Tuan Kim Soenho pewaris satu-satunya JN Corp.." kata Lucas membuat Sehun tercengan.

"J-JN corp..?"

"Nee.. Jennie Ruby Jane Kim.. yang selama ini kita tahu pewaris satu-satunya JN Corp bernama Ruby Jane.." jelas Lucas.

Sehun menyeringai dengan apa yang didengarnya. Dia akan semakin mengejar Jennie tidak peduli jika dia harus berurusan dengan Lisa.

"T-Tapi masih ada satu Hal lagi.. Jennie juga memperkenalkan nama tengah Lisa didepan para murid.."

"Itu tidak penting bagiku Lucas.. aku hanya membutuhkan informasi tentang Jennie.."

"Nee.. aku akan terus mencarinya untukmu.."

Lay hanya mendengarkan obrolan mereka.

***

Lisa sejak tadi berdiri didepan kekasihnya. Dia tahu apa yang dilakukan itu salah.

"Maaf J.. aku tidak jujur karena aku tidak mau kamu kenapa-kenapa.. dan Appa sejak awal menyuruhku untuk tidak memberitahumu.."

"Jika terjadi sesuatu pada Appa.. apa kamu akan tetap diam..? kamu tidak mengerti bagaimana aku Lisa.. aku mengkhawatirkan Appa terlebih kamu selalu berkencan dengan Minju.. jika kamu diposisi aku, apa kamu bisa menerima itu..?"

Lisa mengusap wajahnya kasar. "Maaf.."

"Hanya itu yang bisa kamu katakan.. aku pindah kekorea karena kamu tahu tujuan aku Lisa.. dan Lihatlah sekarang tender itu sudah berada ditangan Tuan Kim Bum dan Tuan Oh Ji Hoo.."

"Ini bukan tentang masalah tendernya J.. ini semua demi keselamatanmu.. Tender itu tidak ada artinya.."

"Jika tender itu tidak ada artinya untuk apa Appa dan Daddy marco memperjuangkannya sejak awal.."

"Oke aku akan jujur padamu.. Tender itu sengaja di buat Daddy Marco untuk menjebak mereka.. karena Daddy Marco yakin jika mereka akan mengejar tender itu untuk memperluas bisnis mereka J.."

Jennie memijat pelipisnya bingun dengan apa yang dikatakan Lisa.

"Maafkan aku J.. aku tidak bermaksud untuk menyembunyikan semuanya darimu.. Appa Kim juga tidak tahu tentang rencana Daddy Marco. Itu semua untuk mengalihkan perhatian mereka." Jelas Lisa.

"Lalu kamu dengan Minju.?"

"Aku hanya ingin mencari tahu lebih banyak bukti karena semenjak Tuan Kim Bum ke LA, Perusahaan mereka otomatis ditangani Minju jadi aku mendekatinya sayang."

"Kenapa tidak memberitahuku sebelumnya.?"

"Maafkan aku.. itu kesalahanku karena tidak memberitahumu sejak awal." Kata Lisa memeluk tubuh Jennie. Jennie hanya menghela napas kasar.

"Jadi bagaimana rencana dengan sehun.? Aku yakin keributan tadi disekolah sudah sampai ditelingannya." Tanya Jennie.

"Kita bisa memikirkan itu lain waktu, dan kurasa sehun akan semakin mengejarmu." Kata Lisa.

***

Minju terus berjalan mondar mandir di apartemennya. Eunbi dan Sunmi juga ada disana menemaninya.

"Bagaimana bisa Jennie menjadi kekasih Lisa.? Dan lagi dia adalah anak dari pemilik JN Corp." Kata Minju frustasi.

That's My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang