**✿❀ ❀✿**
Setelah dua belas jam lebih perjalanan,Jaehyun dan Taeyong sampai di Paris.
Keduanya langsung menuju hotel yang sudah di pesan oleh Jaehyun.
Mereka berdua di jemput oleh supir pribadi.Kebetulan paman dan bibi Jaehyun tinggal di Paris.Itu sebabnya Jaehyun bisa meminta tolong untuk di kirimkan supir.
"Tolong antar ke Hotel de Crillon"
Ucap Jaehyun pada sang supir.
"Baik Tuan"
Jaehyun melirik ke sebelah kiri.Terlihat Taeyong sedang melihat keluar jendela.
"Wah...Cantik sekali~"
Taeyong bergumam pelan.
Sekitar lima belas menit perjalanan,akhirnya Jaehyun dan Taeyong sampai di hotel.
Keduanya keluar dari mobil dan segera masuk ke hotel.Sedangkan untuk koper keduanya,di bawakan oleh supir.
Jaehyun meminta kunci kamar pada resepsionis,setelah di berikan ia segera menuju lift.
TING
Lift sampai di lantai tujuh.Keduanya keluar dan menuju kamar bernomor empat belas.
Jaehyun membuka pintu dan masuk.Sedangkan sang supir meletakkan koper di depan pintu.
"Saya permisi Tuan Jung"
Ucap Sang supir,kemudian segera pergi.
Jaehyun kembali menutup pintu dan menarik kopernya.
"Mandi dulu ya,setelah itu baru tidur"
Taeyong mengangguk.Ia kemudian memeluk Jaehyun.
"Mandikan Yongie~"
Ucap Taeyong.
"Baiklah..."
Dengan itu,Jaehyun mengangkat tubuh Taeyong dan berjalan menuju kamar mandi.
**✿❀ ❀✿**
Pagi ini di kediaman Jung.
Hwarin membawa Mark dan Jeno berjemur di halaman belakang.Sembari menyuapi dua bayi Jung tersebut.
Namun kegiatan tenang itu harus terganggu,karena kedatangan Ara yang berteriak nyaring.
"Hah...Nenek tua itu lagi"
Gumam Hwarin.
Mark dan Jeno beringsut memeluk Hwarin.Kedua bayi tersebut sepertinya takut dengan kedatangan sang nenek.
"Mark...Jeno...Ini nenek"
Ara muncul dari pintu.Ia tersenyum,kemudian mendekati Hwarin.
"Cucu nenek sedang sarapan ya.."
Ara duduk di sebelah Hwarin.Ia berusaha menarik Mark.
"Kemari Mark,nenek hari ini akan membawamu pergi jalan-jalan..."
Namun,pelukan Mark semakin kuat.Ia juga mengcekram baju Hwarin.
"Nyonya,ku mohon.Tuan muda Mark tidak mau jangan di paksa..."
"Kau diam saja.Lagipula aku hanya ingin bermain bersama cucuku.."
GREP
Ara berhasil menarik Mark dari Hwarin.Yang mana itu membuatnya langsung menangis keras.
"Nyonya tolong kembalikan Tuan muda Mark.."
Tangisan Mark membuat beberapa maid yang sedang berada dekat dengan halaman belakang sontak mendekat.Takut terjadi sesuatu dengan Tuan muda mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Little Mommy(Jung Family)
RandomFamily | Romance | Fluffy . . . Keseharian Jaehyun dan Taeyong yang mengurus anak kembar mereka. "Eung...Yongie juga ingin di gendong~" Pinta si mungil . . . . Homo | Gay JaeYong Warn! Jangan Salpak! Sequel Dari Cute Little Husband 📌(BACA YANG CUTE...