**✿❀ ❀✿**
3 Hari Kemudian.
Hari yang di tunggu tiba, yaitu perayaan pertama ulang tahun Mark dan Jeno. Sekaligus anniversary pernikahan Jaehyun dan Taeyong.
Acara itu di laksanakan di sebuah hotel mewah, milik keluarga Jung.
Dan saat ini, Jaehyun dan Taeyong menyambut para tamu yang datang.
Untuk Mark dan Jeno, dua bayi kembar itu bersama dengan Grandma dan juga Grandpa-nya.
"Selamat Tuan Jung, atas anniversary pernikahan anda, sekaligus ulang tahun putra kembar anda."
"Terima kasih. Silahkan di nikmati acaranya."
"Tentu Tuan Jung."
Tamu tadi berlalu pergi, untuk menikmati acara.
Sedangkan Jaehyun dan Taeyong, menyambut tamu lainnya.
**✿❀ ❀✿**
Di Luar Gedung.
Naeun dan Ara berdandan sedemikian rupa. Mereka berdanda layaknya seorang laki-laki.
"Jangan sampai kita ketahuan. Lakukan semua dengan benar."
Ujar Naeun memperingati Ara.
"Iya-iya. Aku akan berhati-hati."
Selesai bersiap, Naeun dan Ara masuk ke dalam gedung, dengan melewati pintu belakang.
"Ingat rencana kita tadi. Jangan sampai ada kesalahan."
Ara mendengus. Ia sudah jengah mendengar penuturan Naeun.
"Kau sudah mengatakan hal yang sama berulang kali. Aku bosan mendengarnya."
"Aku hanya memperingatkanmu wanita tua!."
"Sekali lagi kau bicara, aku tidak akan membantumu."
Seru Ara kesal.
Naeun akhirnya diam. Ia tidak ingin rencana yang sudah tersusun rapi jadi berantakan.
Keduanya berjalan pelan, hingga berhenti di depan sebuah pintu.
"Kau masuk ke sini. Dengarkan apa yang akan mereka lakukan nanti, aku menuju ke tempat utama."
"Baik."
Ujar Naeun pada Ara.
Gadis itu kembali berjalan menuju tempat acara di laksanakan. Sedangkan Ara, berdiam di depan pintu, hingga dua orang laki-laki datang.
"Permisi anda siapa?."
Tanya salah satu laki-laki tadi.
"Saya, dari bagian lighting pak."
"Ah... Begitu, sudah tahu apa yang harus di lakukan?."
"Sudah pak."
"Baiklah... Nanti saat akan meniup lilin ulang tahun, matikan lampu, lalu hidupkan kembali, paham? Silahkan masuk, ikuti seperti perintah Tuan Jung."
Ara membungkuk pada dua laki-laki tadi dan segera masuk. Ia tersenyum kecil di balik maskernya.
"Mudah sekali di bodohi."
**✿❀ ❀✿**
Naeun berjalan pelan, sesekali ia memperhatikan sekitar.
"Kali ini tidak akan ku biarkan kalian bahagia."
Naeun sampai di tempat utama. Ia berdiri di pojok ruangan. Memperhatikan Jaehyun dan Taeyong yang sedang bercanda dengan kedua putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Little Mommy(Jung Family)
AcakFamily | Romance | Fluffy . . . Keseharian Jaehyun dan Taeyong yang mengurus anak kembar mereka. "Eung...Yongie juga ingin di gendong~" Pinta si mungil . . . . Homo | Gay JaeYong Warn! Jangan Salpak! Sequel Dari Cute Little Husband 📌(BACA YANG CUTE...