**✿❀ ❀✿**
3 Month Laters.
Tiga bulan berlalu,dan sebentar lagi Ten akan melahirkan bayi pertamanya bersama Johnny.Ia juga sudah resign saat usia kandungannya tujuh bulan.
Dan saat ini,lelaki cantik berdarah Thailand tersebut tengah mempersiapkan keperluan untuk kerumah sakit nanti.
"Maafkan Mommy ya,setelah kau lahir...Mommy tidak bisa menemanimu tumbuh..."
Ten mengelus perutnya.Membayangkan ia tidak bisa melihat pertumbuhan sang bayi.Karena,sesuai dengan permintaan Jihyuk,bayi mereka akan ikut Johnny.
DUG!
Ten merasakan tendangan keras pada perutnya.
"Jadilah anak yang berbakti sayang..."
Ten menutup tas keperluannya,dan beranjak menuju tempat tidur.
Saat ini masih pukul setengah satu siang,Johnny biasanya akan pulang untuk makan siang bersama.
"Kita siapkan makanan untuk Daddy dulu ya..."
Ten berdiri perlahan,sembari berpegangan pada meja di samping tempat tidur.
**✿❀ ❀✿**
Taeyong,Mark dan Jeno saat ini berada di ruang tamu.
Si lelaki cantik yang menonton kartun,dan si kembar yang asik bermain bersama.
"Mmy..."
Racau Jeno.
Merasa di panggil,Taeyong ikut duduk di atas karpet,karena sebelumnya ia di sofa.
"Eung...Apa Nono ya?"
Jeno menyerahkan boneka kucing kecil pada Taeyong.
"Mommy mirip dengan boneka ini?"
Tanya Taeyong.Namun sayangnya tidak mendapat jawaban apapun dari Jeno.Bayi berusia sebelas bulan itu,kembali fokus pada mainan robotnya.
"Eung...Mommy tidak di ajak bermain~"
Taeyong memeluk boneka kucing tadi,dan kembali pada acara menonton kartunnya.
"Permisi Tuan,makan siang sudah siap.."
Seru Hana,ia maid baru di kediaman Jung.
"Eum...Baiklah,terima kasih nunna~"
Hana tersenyum,dan kembali ke dapur.
"Makeu..Nono,kita makan siang dulu ya,setelah itu tidur.."
Taeyong menarik Mark dan Jeno agar berdiri,lalu berjalan bersama menuju ruang makan.
Mark dan Jeno di dudukkan di Baby Chair.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Little Mommy(Jung Family)
RandomFamily | Romance | Fluffy . . . Keseharian Jaehyun dan Taeyong yang mengurus anak kembar mereka. "Eung...Yongie juga ingin di gendong~" Pinta si mungil . . . . Homo | Gay JaeYong Warn! Jangan Salpak! Sequel Dari Cute Little Husband 📌(BACA YANG CUTE...