{Fatin POV}
Pagi hari tiba. Aku memulai hari dengan membereskan tempat tinggal ku , olahraga, lalu sarapan. Tapi kali ini aku tidak sarapan sendiri aku mengajak bang Fariz untuk ikut sarapan kali ini.
"Wiiihhh sepertinya enak"~bang Fariz"Ahh molla , aku baru mencoba nya"
*Bang Fariz mencoba masakan ku yang mungkin Pertama kalinya di Korea aku membuat ini
"O-omo..tin.. igoneun jinjja mashiseo"~bang Fariz
"Gomabsemnida"
"Nee... Kita harus telepon mama "~bang Fariz
"Harus yaa? Oke deh aku juga kangen"
*Vid calling mama
"Annyeong...mama..apa kabar?"~bang Fariz
"Mama baik disini, oooh kalian sedang sarapan Kebetulan sekali mama juga sedang sarapan sama papa"~mama
*Mama menunjukkan layar ke papa
"Woaahh... yaudah kita sarapan bareng aja seperti ini"~bang Fariz, sambil menaruh hp ke sandaran
dan akhirnya kita sarapan bersama secara jarak jauh.
*Selesai sarapan
Aku membawa piring dan panci tempat sajian tadi ke dapur dan membersihkan nya . Bang Fariz? Dia sedang membalas panggilan temannya.
Setelah aku membereskan dapur aku dan bang Fariz istirahat di depan tv dan bang Fariz menyusul setelah menerima panggilan nya.
"Jadi mau cerita apa?"~bang Fariz
"Jadi bang dari awal aku masih kuliah di Indonesia ada satu teman lama aku juga disana dia terus ngedeketin aku sampai nyatain perasaan gitu bahkan kemarin hari kelulusan sama pas ke bandara dia ikut dan kemarin pas aku sampai Korea dia chat begini..
*Nunjukin chat sama gio
____________________________________Gio:" Miss you"
Fatin: " haha gak salah? Baru sampe lho"
Gio: " gak , beneran kok. Tiba-tiba aku kangen sama kamu"
Fatin: " yaa yaudah terserah kamu"
Gio : "yaa gak dibales nih?"
Fatin: " apa yang harus dibales lagi io?"
Gio : "PERASAAN"
Fatin : "hmmmm g-gimana yaa,lainkali aja yaa aku mau persiapan buat besok"
Gio: " tapi kan kamu berangkat pas liburan, yaa masih libur lah gimana sii?!"
Fatin : "gak g-gitu maksudnya besok ada acara perkenalan buat p-pertukarannya, yaa udah yaa nanti lagi ngobrolnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUSTFRIEND?? I NEED MORE THAN FRIENDS [OG]
Romancekisah seorang remaja tingkat akhir yang memiliki kisah cinta tak berstatus yang lumayan rumit karena kedatangan seseorang di masa lalunya. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?? Fatin deniara putri seorang mahasiswa tingkat akhir yang memiliki teman ma...