everything was okay , right?

4 1 0
                                    

Waktu telah berlalu dan kini sudah dipertengahan masa semester yg artinya sudah tidak punya banyak waktu untuk main2 dengan waktu lagi. Semua sudah mulai sibuk urusannya masing2 tidak terkecuali fatin.

Semakin sibuk fatin semakkin jarang juga dia menghubungi sahabat2nya termasuk patrick dan gio, kalian ingat di awal2 masa kuliahnya bahwa ia seperti dikejar deadline? Entah kenapa seiring dimakan waktu fatin merasakan sedikit ketenangan namun juga sedikit sakit hati juga,kenapa? Yap  itu karena mereka sudah diketahui memiliki pasangannya masing2 bahkan adik kelas di SMA nya dulu yg baru bertemu lagi akhir minggu kemarin pun ia juga sudah memiliki pasangan. Apa Hanya fatin yang sendirian? Tidak juga kok masih ada sahabat fatin yg lainnya seperti Sandra,Sufi,Jihan, celine dan Aletta ( teman lama fatin di SMA nya).

Kini fatin sedang libur semester, ia berencana mengajak teman2nya ke korea dan mereka pun sudah  sepakat untuk berangkat bersama dan dijemput fatin di bandara incheon, bandara internasional korsel.

💐💐💐

*Bandara

Kini pukul 06.30, fatin telah sampai di bandara untuk menjemput teman2nya yaa kata mereka sii kemungkinan sampai setengah 8 yg artinya ia akan menunggu selama 1 jam di tempat 'kedatangan' .

07.30

Kini fatin telah berada di jalur kedatangan untuk memberi sinyal penjemputan , tidak lama mereka pun datang mengahampirinya .

"Faaatiiiiiinnnn....."~Sandra

"Haaaiiiii.....  gimana perjalanan kalian? Lancar gak?"~fatin

"Alhamdulillah dong"~sandra

Yap, selalu sandra yg paling heboh hahaha...

Dan mereka pun berpelukan satu sama lain .

"Bentar yaa"~fatin

*in call bang fariz

"ABAAAANNGGG...dimana?"~fatin

"Di parkiran gw"~bang fariz

"Cepetan ke pintu utama ini udah pada kumpul"~fatin

"Ok"~bang fariz

*end call

"Yaudah yok ke pintu utama"~fatin

Dan mereka pun pergi meninggalkan bandara dan bersiap menuju rumah fatin .

Fyi: fatin sama bang fariz beli rumah di korea atas kesepakatan keluarga termasuk mama dan papa.

💐💐💐

*sampai rumah Fatin

"Egila...ini rumah lu beli? Bukannya rumah di korea tuh mahal2 ya?"~sufi

"Hehe, iya"~fatin

"Yaa ini hasil patungan sekeluarga sii di renovasi sedikit juga "~ bang fariiz

"Yap"~fatin

"Yaudah duduk dulu atau mau langsung istirahat di kamar?"~fatin

"Disini aja dulu.deh, ruang tamu aja nyaman banget gila, lu niat pindah rumah apa gimana?"~sandra

"Hmmm.. ada niat sii netap disini sama abang mangkannya nyari yg strategis tempatnya"~bang fatin

"Ortu lu?"~sufi

"Lagi di indonesia, papa ada urusan penting jadi gak bisa kesini dulu "~fatin

"Oooo"~Sufi

Dan mereka menikmati waktu di ruangtamu tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JUSTFRIEND?? I NEED MORE THAN FRIENDS [OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang