*keesokan paginya
{Fatin POV}
Fajar datang, aku bangun dan sholat shubuh lalu melakukan kegiatan yg sudah jadi kebiasaan, ya membersihkan seisi rumah. dari tiap kamar hingga semuanya bersih.
Setelah semuanya bersih aku memutuskan untuk duduk sambil menonton televisi lalu mama ikut menonton.
"eeh tin soal kemarin mama mau bilang soal si patrick yg udah pulang, kok bisa dia pulang duluan dari waktu kuliah biasa, bukannya harusnya dia masih disana kok udh pulang ya?"~Mama yang bertanya kepada dirinya sendiri.
"yaa ,udah tau kok ma dia udh pulang"
"kok kamu tau duluan? "~Mama
"iyalah dia bilang sendiri dua hari setelah dia nyampe sini dia langsung ke cafe deket kampus gara² ngeliat aku sama si gio " membicarakan nya sambil membuang muka
"wah wah kenapa itu anak jadi posesif ama kamu? Kan dia yg ninggalin duluan gak bilang²"~Mama
"gak tau tuh"
*flashback on...
{PATRICK POV}
sekian lama gw kuliah diluar negeri dan akhirnya gw bisa pulang ke tanah air.
*di bandara
“mana sih tuh bocah lama banget datengnya"
"maaf bro gw telat kemarin abis ngikutin fatin sama gio "~??
"Gio?? Siapa dia? "
"anak kampus juga tapi dia semester 2 jurusan kedokteran ,dari lu Lama gak ada kabar terus fatin masuk kuliah dan si gio ini juga masuk setahun setelahnya dan katanya mereka juga satu sekolah juga jadi emang deket"~??
"anjir gak bisa dibiarin, yaudah lu tau mereka kemana?"
"hari ini nggak. tapi lusa mereka ada janji gk tau kemana"~??
"yaudah cel hari ini lu antar gw sampe rumah ,lusa lu kasih kabar lagi soal mereka (fatin & gio)"
"sip "~marcel*Esok Lusa
*MARCEL IS CALLING...
marcel: "woe bro gw denger-denger mereka mau ke cafe dan kayaknya ber 2 doang nih"
Patrick : "anjr... Yodah klo lu ketemu mereka lu sharelock gw juga keknya gk jauh dari kampus lu nih lagi nongkrong ama teman-teman"
Marcel: "sip gw pantau lagi ntar gw sharelock lokasi mereka"
*CALL IS ENDED...
"anjir si fatin ternyata ada cowo baru lagi dia"
*marcel sharelock
"ooh disini... Gw bakalan datengin lu dan buat lu terkejut karena gw udh pulang"*Otw Cafe XX
Author: Kejadian ada di cerita sebelumnya
*flashback off...
___________________________________
•Sory guys , ini khusus flashback nya Yaa
• stay reading,coment, and vote yaa
•terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
JUSTFRIEND?? I NEED MORE THAN FRIENDS [OG]
Romancekisah seorang remaja tingkat akhir yang memiliki kisah cinta tak berstatus yang lumayan rumit karena kedatangan seseorang di masa lalunya. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?? Fatin deniara putri seorang mahasiswa tingkat akhir yang memiliki teman ma...