Are you ready?
• - - - - - - - - - - •
"Dohyon disini saja, paham? Bawa paman Jaemin ke tempat yang sembunyi. Masih ingat dimana, kan?"
Dohyon mengangguk."Masih, Appa.."
Jisung tersenyum.
"Appa akan mengejar Paman Jeno dulu. Obati luka paman Jaemin sebisamu."Dohyon mengangguk sekali lagi, kemudian Jisung langsung lari keluar rumah.
Jisung yang dalam bentuk serigala berlari semakin kencang, beruntung Jeno meninggalkan beberapa jejak dan bau agar dia bisa menyusul.
Bau yang ditinggalkan Jeno tercium semakin dekat. Jisung pikir, Jeno berhasil mengejar musuh mereka tapi yang dia temukan malah Jeno dan beberapa anggota Alpha nya yang terluka parah.
"JENO!"
Jisung berubah kembali seperti semula, dan mendekati beberapa anggotanya yang terluka. Mereka semua dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat luka yang parah.
Jisung kemudian baru menyadari jika di badan anggotanya memiliki luka cakar yang sama namun di tempat yang berbeda.
Apakah yang menculik Chenle juga menyerang mereka orang yang sama?
Jisung menggeleng. Itu terdengar tidak mungkin jika hanya 1 alpha yang menyerang.
Jisung mendekati Jeno yang terluka lebih parah daripada anggota lainnya.
Jisung menatapnya sedih, tidak heran Jaemin juga terluka parah karena sebagai pasangan jika salah satunya terluka maka yang satunya juga akan merasakannya.Jisung menghembuskan napasnya pelan.
Dia tidak boleh bersedih sekarang."Jeno.."
"Ugh- Jisung, ma- af.. Ka- rena ti- dak bisa me- lindungi Che-"
"Diamlah.. Jangan banyak berbicara, ini bukan sepenuhnya salahmu. Aku juga salah disini. Kita mundur dulu."
Jeno diam, dan menganggukkan kepalanya walau tidak telrihat oleh Jisung sama sekali.Jisung kembali berubah menjadi serigala, dan melolong nyaring. Dia juga berusaha melakukan telepati pada beberapa anggotanya yang berada di pack nya karena masih termasuk ke dalam area wilayahnya.
Tidak butuh waktu lama, beberapa serigala muncul dan membantunya membawa para anggota serta Jeno yang terluka kembali ke Pack mereka.
• - - - - - - - - - - •
Jisung menata kembali rumah mereka yang sempat hancur berantakan karena serangan waktu itu. Para anggota yang terluka parah sekarang sudah perlahan sembuh, tapi Jisung tidak ingin bertindak gegabah sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝘼𝙡𝙥𝙝𝙖 [ChenJi] - PDF VERSI READY ✔
FanfictionThe Alpha. Chenle pikir semua cerita tentang alpha ataupun omega dari neneknya, hanya kebohongan alias fiksi semata. Sampai akhirnya ada serigala yang datang padanya dan memperkenalkan dirinya sebagai Alpha -nya, dan dia adalah seorang omega. "Konyo...