Haah, sudah berapa lama ya nggak buka buku ini, terakhir 2022 ya sejak bukunya di terbitin.
Okey, kenapa akhirnya buka dan publish sebuah Q?
Karena NarieArie sendiri mendadak bingung sama penerbit satu ini yang sekarang OFF.NarieArie sebenarnya mau tanya sama kalian as readers yang mungkin ada ngikutin PO di Yestoday?? Ada enggak??
Kalo ada, bukunya sudah sampai atau belum?? 😭
Atau malah ada yang digantungin sama penerbitnya?Jadi, gini pas The Alpha mau diterbitin NarieArie sama sekali nggak tahu royaltinya atau penjualan bukunya SAMA SEKALI.
The Alpha kalo nggak salah ingat sudah diterbitin pas Oktober/November 2022 an.
Karena waktu itu Narie masih parah banget sakitnya jadi kadang ada di Rumah Sakit nggak bisa pegang HP, sedangkan Arie masih sibuk skripsi jadi bikin kami berdua enggak fokus soal penerbitan buku ini karena kami sepenuhnya percaya sama 'Kakak' penerbit ini.
Tapi, pas tahun 2022 itu juga si hp 'kakak' penerbit ini tuh rusak jadi waktu The Alpha diterbitin pun itu juga jadi MUNDUR terus sebelum terbit.
SETELAH TERBIT, malah si 'KAKAK' ini menghilang tanpa kabar 🙂
Beneran hilang.
Padahal sebelumnya The Alpha terbit, mereka tuh masih aktif bahkan sempat otw mau ngerayain anniv mereka juga.
Bodohnya, NarieArie baru sadar dan ngerasa sekarang "kenapa kita belum dapat royalti? Atau hasil penjualannya?"
"Kenapa...?"
"Kenapa...??"Kita mau tanya ke si 'KAKAK' ini juga ngga bisa karena katanya apa? Si Kakak masih rusak hp nya.
🙂🙂🙂🙂
Dan, sekarang NarieArie bingung banget.
Mau pasrah tapi enggak ikhlas karena apa?
Karena takutnya ada kalian yang udah ikutan PO tapi ternyata belum ada yang sampai bukunya 🥲
Huft.
Kami semua, penulis dalam grup itu bahkan sampai bingung tentang kelanjutan penerbit ini karena ig dan akun shopeenya sudah hilang.
Beneran hilang.
:)
Dan kalau kalian sadar, NarieArie milih buat unpublish chapter sebelum ini (yang Pre-Order dan Announcement itu)
Okay, sekian dulu curhatannya NarieArie di sini
By the way, kalo kalian ada udah beli tapi bukunya belum sampai ke rumah, ngomong aja sama NarieArie.Atau kalo kalian mau beli versi PDF sama NarieArie juga bisa.
sekian. 10/24.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙝𝙚 𝘼𝙡𝙥𝙝𝙖 [ChenJi] - PDF VERSI READY ✔
FanfictionThe Alpha. Chenle pikir semua cerita tentang alpha ataupun omega dari neneknya, hanya kebohongan alias fiksi semata. Sampai akhirnya ada serigala yang datang padanya dan memperkenalkan dirinya sebagai Alpha -nya, dan dia adalah seorang omega. "Konyo...