The Alpha - 1

34K 4.5K 1.7K
                                    

Are you ready?

• - - - - - - - - - - •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• - - - - - - - - - - •

Ayo, ikut aku!" ajak Jisung sambil mengulurkan tangannya.

"Aku tidak akan ikut kemana - mana, lagipula umurku masih 19 tahun."

Jisung memiringkan kepalanya.
"Kalo begitu... Aku akan menjagamu sebelum kamu berumur 20 tahun."

"Kenapa?"
Jisung melirik sekeliling mereka seakan sedang memastikan sesuatu.

"Karena banyak yang akan mengincar dirimu... Mereka, para alpha jahat yang berencana menghancurkan dirimu."

Chenle langsung tertegun.

Haruskah dia percaya pada ucapan Jisung?

Jisung tetap memberikannya senyuman yang entah kenapa membuatnya terasa aman dan nyaman.

"Baiklah."




Mata Chenle langsung terbuka. Kepalanya mengingat semua hal yang terjadi tadi malam. Tiba - tiba dirinya yang bertemu dengan serigala, ah.. tapi dia manusia.. Manusia serigala?
Baiklah, Chenle jadi bingung menjelaskannya sekarang.

"AARGHH... TADI MALAM ITU NYATA ATAU ENGGAK SIH?!!!" teriak Chenle frustasi.

"Nyata, buktinya aku disini.." mendengar suara seseorang, Chenle langsung menoleh cepat dan menemukan pemuda semalam. Jisung yang nyengir padanya.

"SKSKSKASDFFHJKL... KOK KAMU ADA DI KAMAR AKU!!!!"  Jisung langsung menutup telinganya demi keselamatan indra pendengar nya. Demi apapun teriakan Chenle seperti lumba - lumba sangat memekik telinga.

Jari telunjuk Jisung hinggap di bibir Chenle agar si manis itu diam. Wajah Chenle langsung memerah seketika.

"Jangan teriak lagi ya, omegaku... Alphamu ini ingin bobo lagi."
Akhirnya bibir Chenle bisa dibuka lagi.

"Tapi kenapa harus di kasurku?" tanya Chenle tidak terima.

"Memangnya kamu punya kamar lain? Kamu sendiri juga yang menawariku, loh..." Chenle menepuk kepalanya sendiri, bodohnya dia yang memang menawarkan Jisung tidur bersamanya tadi malam.

Untungnya mereka belum ngapa - ngapain...

"Ah! Sudahlah, aku mau berangkat kuliah.. Kau membuatku terlambat.."

"Kuliah? Jam berapa sekarang memangnya?" tanya Jisung.

"Jam 7 pagi, dan kenapa kamu harus tahu?"

"Karena aku alphamu.."

"Tapi, aku manusia biasa.. Bukan omegamu!"
Jisung menutup bibirnya lagi tapi kali ini dengan bibir miliknya. Chenle langsung kehabisan kata - kata.


𝙏𝙝𝙚 𝘼𝙡𝙥𝙝𝙖 [ChenJi] - PDF VERSI READY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang