•••
"Sayang?!"
Azriel membuka pintu kamar mandi itu dengan keras, dirinya langsung menghampiri Sena yang masih setia memuntahkan sesuatu dari perutnya. Namun yang Azriel lihat tidak apa-apa, hanya ada cairan bening yang keluar dari mulut istrinya itu.
"Nghh El sakit hiks."
Azriel memijit tengkuk istrinya itu, membasuh area bibirnya itu dengan telaten. "Ssstt, jangan nangis ya?"
Sena tersedu pelan, perempuan itu langsung memeluk tubuh Azriel. Menenggelamkan wajahnya pada dada bidang lelaki itu, sedangkan Azriel dengan membuka ponselnya untuk mengabari salah satu teman Sena mengantarkan air hangat.
"Masih mual?"tanya Azriel setelah memasukan ponselnya kedalam saku celana.
Sena menggeleng ribut, ia mendongakkan kepalanya dan menyengir. "Hehe, mau es krim."pintanya tiba-tiba, membuat Azriel melongo ditempat.
"Gak, jangan makan es krim. Ini masih pagi, nanti siang aja ya?"bujuk Azriel, lelaki itu mengelus rambut sang istri yang betah memeluk dirinya didepan wastafel.
Sena mengerucutkan bibirnya sebal, kepalanya ia miringkan untuk menggigit bisep lelaki itu. Hingga Azriel berteriak kecil. "Jangan digigit, nanti kalo berdarah gimana?"tanya Azriel.
"Isshh lebay, mana mungkin sampe berdarah. Aku bukan vampir tau, enak aja."balas Sena, tangannya kini berubah posisi menjadi mengalung dileher lelaki itu.
"Mau cium."pinta Sena, bahkan kini bibirnya itu sudah maju ke depan beberapa senti.
Azriel menghembuskan nafasnya sabar, tanpa lama ia memajukan wajahnya hingga mengecup bibir itu. "Udah?"tanya Azriel.
Sena menggeleng dengan senyuman seperti anak kecil. "Belum, lagi lagi!"pintanya antusias, membuat Azriel terkekeh pelan.
Cup
"Lagi."
Cup
"Pipinya belum dicium?"
Cup
Cup
"Satu kali lagi, bibir!!"pinta Sena.
Bersikap seperti itu membuat Azriel gemas melihatnya, tanpa lama ia menarik tengkuk istrinya itu dan melumat bibir Sena yang sudah menjadi candu baginya. Keduanya saling memejamkan mata menikmati ciuman itu, hingga Azriel melepaskan ciuman itu terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE FRIEND, MY HUSBAND [ON GOING]
Short Story[SEKUEL OF MY HUSBAND IS DILAPIDATED] ⚠️LANJUTAN CERITA DARI WE'LL MEET AGAIN? - Kehidupan Sena yang tadinya damai, kini ricuh karna masa kehamilannya yang terkadang aneh atau waras. Bahkan Azriel selalu kewalahan menghadapi sikap bumil satu ini. Ma...