Bab 391: Mengunjungi Penatua Kedua, Serangan Gabungan

72 12 0
                                    

Halaman di mana lelaki tua tinggal.

Pagi-pagi sekali, Pan Xiangdong Ye Zhou kembali ke markas, tetapi alih-alih kembali ke rumah Pan, mereka pergi ke rumah Ren di mana lelaki tua itu tinggal. Rumah lelaki tua itu bertanggung jawab atas Biro Konstruksi, meskipun hubungan mereka dengan rumah Pan tua tidak setua itu. Keluarga He yang lama dan keluarga Zheng sangat ironis, tetapi Pan yang lama dan tua adalah kawan-kawan seperjuangannya. Selama Pan yang lama membutuhkan bantuan, mereka tidak akan membawa bencana bagi keluarga. Mereka kebanyakan akan membantu, ditambah sebagian besar dari beberapa tahun terakhir mereka Waktu tinggal di Happy Farm. Ye Zhou pertama-tama menghormati mereka untuk hal-hal baik. Kakek-nenek menyakiti Ye Zhou seperti halnya cucunya. Tidak peduli apa yang dia minta, mereka tidak tahan untuk menolak.

"Kepala lama, Pan Dashao dan Ye Shao ada di sini."

Melihat kedua lelaki itu turun dari mobil dari kejauhan, penjaga Ren Lao berbisik untuk mengingatkannya bahwa Ren Lao, yang sedang bermain catur dengan Fan Lao, memandang ke atas dan memandang Fan Lao dengan marah: "Aku yakin mereka akan datang. Benar? Ini adalah dua orang yang tidak menguntungkan yang memikirkan kita ketika mereka membutuhkan bantuan. "

Kemarin mereka juga di Dream Manor. Mereka semua jelas tentang apa yang terjadi di sana. Apakah Pan Panzi dan Zhou Zi makan kerugian besar, tidakkah mereka akan bereaksi? Beberapa bulan yang lalu, Zhou Zi mengangkat perutnya dan memohon mereka untuk membantu, tetapi dia melanjutkan, mengatakan bahwa dia tidak akan datang kepada mereka kecuali matahari terbit ke barat.

"Yah, itu bukan suara hati, bahkan anak-anak."

Melihat kembali ke dua orang yang mendekat, Fan Lao berpura-pura tidak bahagia.Orang-orang tua dari mereka adalah pangeran yang langka, tetapi di Dream Farm, mereka tidak dapat memiliki anak sama sekali, dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka dengan cepat direnggut. , Saya pikir mereka mungkin membawa anak-anak mereka hari ini, tetapi dia berlari ke orang tua itu lebih awal untuk menunggu, tetapi tidak berharap-

"Lihatlah kedua kakek, ketika aku kehilangan nuraniku, hari ini aku bisa membawakanmu cuka buah yang baru dibuat!"

Ye Zhou berkata ketika dia meletakkan dua altar ubin seberat lima pon di atas meja batu, tidak lupa untuk merobohkan Pan Xiangdong, yang juga meletakkan kedua altar itu, duduk di wajahnya dengan senyum yang menyanjung, Ren Lao sengaja digerogoti Beberapa lirikan sekilas ke toples: "Beberapa toples cuka hanya ingin membunuh kita?"

Ren Lao terlihat sangat menghina. Jika dia bisa menahannya sedikit, jangan melirik ke stoples itu, mungkin itu akan lebih meyakinkan. Sayangnya, orang lain tidak tahu jika mereka tidak melakukannya. Bisakah hal Ye Zhou menjadi lebih buruk? Dan ini masih baru dikembangkan, mereka tidak bisa memahaminya.

"Ini bukan cuka biasa. Cuka buah yang saya buat sama dengan anggur bayberry dan anggur. Ini memiliki efek menguatkan tubuh dan tidak akan mabuk bahkan jika saya minum terlalu banyak. Saya tidak perlu memegangnya lagi. Kamu disini. "

Dia mengulurkan jari-jarinya dan bergetar. Ye Zhou menemukan sendok bambu dan dua mangkuk bambu dari tas, membuka salah satu altar sambil berbicara, dan mengambil dua mangkuk cuka buah dan menyerahkannya kepada mereka. Cuka hitam dan putih dan cuka buah Yezhou berwarna keemasan dan transparan. Kedua tuan tua itu menyesapnya, dan rasa manis dalam asam langsung menyebar di antara bibir dan gigi.

"Putramu tidak bisa melakukan hal lain, itu mengerikan untuk menyatukan hal-hal ini."

Meletakkan mangkuk bambu, Fan Lao tersenyum tak berdaya. Cuka buah tidak asam dan sakit tenggorokan seperti cuka biasa, asam dan rasanya manis sangat lembut, tidak terlalu banyak cuka, tapi jus asam-manis, tapi Tidak ada rasa manis seperti jus buah, Rao adalah orang tua yang tidak suka makanan ringan, dia suka rasanya.

(BL)  Right Shao Chong Wife [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang