Bab 410: Berburu Falcon

46 7 0
                                    

"Menabrak"

"Laporkan, orang yang mencurigakan ditemukan di posisi sniper 3."

"Bunuh dia!"

"Membenturkan ..."

Adegan itu semua kacau, terutama ketika Falcon muncul diam-diam membunuh penembak jitu dan pengamat pada posisi penembak jitu, kapten Korps Polisi Bersenjata dan Korps Investigasi Kriminal keduanya menjaga Li Zhibing dan mengarahkan pertempuran. Tetapi ketika polisi bersenjata mengarahkan senjata mereka ke Falcon, sosoknya menghilang lagi.

"Membenturkan ..."

Satu-satunya hal yang tidak panik adalah Pan Xiangdong Yezhou dan Ye Zuo. Ketiganya terus memanggil satu sama lain tahanan berjongkok di tanah jongkok di tanah dalam kekacauan. Elang tidak akan lebih dari menyelamatkan orang, bagaimana mungkin mereka Biarkan dia mendapatkan keinginannya?

"Pergi, sentuh!"

Ketiganya sengaja tidak membunuh Su Jinpeng terlebih dahulu, ketika moncong mereka mengarah ke Su Jipeng, Falcon muncul, dan ia ingin terjun ke angkasa, namun Pan Xiangdong yang dipersiapkan dengan baik menembak pada waktu yang hampir bersamaan. Pistolnya headshot, darah terciprat, dan Falcon cerdas. Bahkan ketika dia datang untuk menyelamatkan orang, itu lalai. Ketika dia muncul, dia memblokir dirinya dengan tubuh Su Jinpeng, sehingga Pan Xiangdong tidak bisa membidiknya sama sekali.

Melihat bahwa Su Jinpeng sudah mati, Falcon dengan tegas menjatuhkan tubuhnya dan jatuh ke ruang angkasa lagi.

[Chi Lin, apakah Anda memiliki cara untuk melacak ruang Falcon? 】

Karena dia bisa memperingatkan sebelumnya, itu mungkin untuk ditindaklanjuti. Ye Zhou tidak berencana untuk melepaskan Falcon kali ini.

[Ya, tapi ada batasan jarak. 】

[Ini cukup. 】

Chi Lin dengan cepat menjawabnya, dan Ye Zhou memadatkan, "Mengejar!"

Setelah berbicara, tubuh ramping dan ramping telah bergegas keluar dengan cepat.Pan Xiangdong Ye Zuo menindaklanjuti tanpa berpikir. Presiden Li dengan cepat memerintahkan gencatan senjata untuk menghindari menyakiti mereka. Ye Zhou berlari dan mengeluarkan ponselnya ke Zheng Hongyuan. Dia berteriak sebelum dia berbicara: "Saudara Yuan, segera memobilisasi polisi untuk mengelilingi kaki gunung dan menjebak elang di gunung. Selama dia berada dalam jangkauan hutan gunung, aku bisa membunuhnya."

Bahkan tanpa pelacakan Chi Lin, tanaman terliar di gunung adalah tanaman liar elang tidak memiliki banyak ruang dan jangkauan teleportasi tidak terlalu besar. Selama ia muncul, tanaman liar akan memberitahunya posisinya.

"Apa yang terjadi dengan Falcon? Bagaimana rasanya terbang di sekitar?"

Zheng Hongyuan, yang awalnya ingin membesarkan seseorang, berteriak di telepon. Sial, meskipun para tahanan sudah mati, polisi mereka mengirim banyak pasukan polisi, dan Falcons melanggar hukum. Pergi keluar tidak diragukan lagi akan menjadi hal yang memalukan di dunia kepolisian, mereka yang berada di negara-negara asing yang selalu suka menekan Tiongkok akan menjadi lebih konyol untuk mengejek mereka sebagai anak-anak.

"Sekarang bukan waktunya untuk mengatakan itu, Brother Yuan, cepatlah, begitu Falcon meninggalkan hutan, aku tidak bisa membunuhnya."

Dia tahu mereka memiliki banyak keraguan, tetapi sekarang tidak ada cara untuk menjelaskan, sebelum itu, siapa yang bisa berpikir bahwa Falcon akan sangat gila? Tidak, memang benar bahwa Falcons tidak mengharapkan mereka ada di sini, apalagi mereka akan memperingatkan sebelumnya. Jika tidak, dia hanya perlu satu detik untuk menyelamatkan Su Jinpeng, dan dia tidak akan mengungkapkan identitasnya sama sekali, apalagi Ada ruang terbuka.

(BL)  Right Shao Chong Wife [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang