Bab 393: Terluka, Falcon melarikan diri

62 12 0
                                    

Untuk waktu yang lama, Ye Zhou merasa bahwa Yu Tian harus menjadi agen rahasia yang dikirim oleh Su Jinpeng. Dia tidak pernah bermimpi bahwa dia akan menjadi elang yang terkenal, dan dia masih memiliki ruang di tubuhnya. Tidak heran polisi dari semua negara tidak bisa menangkapnya. Menghentikannya, tangan yang memegang pistol tidak bisa tidak mengencangkan lagi, mata Ye Zhou yang bermartabat mendengarkan ke segala arah, sambil menunggu hasil pencarian Chi Lin.

"Jenderal Ye, saya akan menghubungi bos dulu."

"Tunggu, jangan santai, sayang ..."

Setelah waspada untuk waktu yang lama, tidak ada gerakan. Salah satu asisten khusus menurunkan senjatanya dan mengulurkan ponselnya untuk memanggil Dongfang Ling. Perhentian Ye Zhou belum selesai. Lehernya tiba-tiba mengencang, dan seluruh orang itu langsung ditarik pergi. Sebuah pistol hangat menempel di lehernya.

"Sial, Falcon, lepaskan dia, aku akan membiarkanmu pergi dengan aman!"

Pan Xiangdong memberi kutukan rendah dan mengarahkan moncongnya ke elang. Penolong yang sedang dalam kesulitan penuh rasa malu dan penyesalan, tetapi tidak bisa mengubah keselamatan Ye Zhou. Ketiganya hanya bisa mengarahkan elang dengan senjata mereka.

"Klik!"

"唔"

"Tampar"

Falcon tidak dapat mengatakan bahwa mereka tidak menaruh mata mereka. Menghadapi pandangan Pan Xiangdong dan yang lainnya, mereka mengangkat salah satu lengan Ye Zhou, dan pistol yang dipegang di tangannya jatuh ke tanah.

"Perahu!"

"Jangan biarkan Pan Xiangdong bergerak. Jika kamu ingin mengambil langkah maju, aku akan meledakkan kepalanya."

Melihat ini, mata Pan Xiangdong tiba-tiba merah, dan dia akan bergegas ke depan, tetapi elang itu tiba-tiba mengencang di moncong kepala Ye Zhou, dan segera menghentikan dorongannya. Mata Pan Xiangdong merah seperti binatang yang terperangkap dan dia melihat lengan dan bergetar. Perahu daun panjang, ingin membunuh elang.

"Yah, kamu tidak akan membunuhku karena kamu ingin mendapatkan sesuatu dariku. Jika aku mati, kamu tidak akan mendapatkannya."

Seluruh lengan diturunkan, dan itu benar-benar menipu untuk mengatakan bahwa itu tidak menyakitkan. Ye Zhou sakit dengan begitu banyak air di dahinya, tetapi bukannya berteriak, kepalanya menjadi lebih dan lebih terjaga, seperti yang dia katakan sebelumnya, Sebelum elang datang ke Happy Farm, dia belum pernah melihatnya sama sekali. Bahkan seorang petani kecil seperti dia, bahkan jika dia sudah memiliki seluruh kerajaan bahagia, Falcon seharusnya tidak tertarik padanya. Dia selalu merasa aneh sebelumnya, tapi sekarang dia akhirnya merasa aneh Jelas bahwa Falcon memiliki ruang, dan mungkin ruangnya tidak terlalu besar, jadi dia ingin mengambil ruangnya. Adapun mengapa dia tahu bahwa dia memiliki ruang, itu harus disebabkan oleh produk Happy Farm. Ada juga ruang. Orang harus sangat peka terhadap hal ini.

"Kamu salah Ye Zhou, bahkan jika kamu mati, aku masih bisa mengambil tubuhmu kembali, maka sesuatu ada melalui media tertentu, selama kamu menemukan medium itu dari tubuhmu, itu masih milikku."

Elang itu mencibir, dan matanya tidak mencibir. Dalam pandangannya, Ye Zhou diracun dengan mata, sedikit pintar, dan dasar-dasar lainnya tidak berguna. Tanpa Pan Xiangdong dan Dongfang, dia tidak ada artinya. Dari tembakan yang baru saja dia tembak, Tembakan pertama agak gemetar, dan Pan Xiangdong melindunginya dengan sangat baik sehingga ia tidak memiliki apa-apa selain siksaan dalam pertempuran.

"Begitukah?"

Di mana dia tidak bisa melihat, Ye Zhou mengangkat bibirnya dengan sarkastik. Sepertinya dia diremehkan, tapi dia mungkin belum tahu? Dia telah mengungkapkan kelemahannya.

(BL)  Right Shao Chong Wife [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang