Bab 392: Membongkar Falcon dan Menginspirasi Rush

57 14 0
                                    

Kantor Happy Farm House

Mulai tengah malam tadi malam, Happy Farm Office dan Tiger Cargo di sebelahnya sibuk. Pagi ini, truk-truk besar dan kecil mengirim kereta api, dan terus mengeluarkan barang-barang dari gudang dan mengirimnya ke cabang Wan Yue. Proses pengiriman di daerah lain semuanya telah diubah, truk-truk dari Tiger Line Cargo yang dekat dikirim sendiri, dan mereka dikirim ke stasiun kereta api dari jarak jauh. Semua diparkir di bandara dalam keadaan siaga, hanya bertanggung jawab untuk pengiriman ke cabang Wanyue yang berlokasi di seluruh negeri.

Departemen produksi, departemen penjualan, departemen hubungan masyarakat, dan beberapa departemen utama bekerja sama bersama.Tiga menteri utama sibuk seperti gyro di pagi hari, dan manajer umum Wang tidak bermoral, berjalan bolak-balik antara beberapa departemen. Pertemuan darurat.

Ketika Pan Xiangdong Yezhou tiba, pintu perusahaan diblokir, dan mobil mereka tidak bisa masuk sama sekali. Keduanya harus parkir di sisi jalan dan berjalan ke perusahaan.

"Jenderal Ye."

"Jenderal Ye."

"Kamu selalu datang."

Di tengah jalan, ketika saya melihat pekerja Ye Zhou, apakah mereka dari Happy Farm atau Tiger Freight, mereka semua menyambutnya dengan antusias, Ye Zhou tidak membawa rak bos, dan mengangguk kepada mereka satu per satu. Ketika mereka memasuki gedung, Empat asisten Ye Zhou juga menerima berita untuk menyambut mereka, termasuk Yu Tian, ​​yang memiliki masalah.

Pan Xiangdong bertemu Yu Tian untuk pertama kalinya, tetapi dia tidak tahu mengapa. Dia selalu merasa bahwa napas orang ini akrab, tetapi dia tidak bisa mengingat di mana dia bertemu dalam beberapa saat.

"Apakah Pan Xiangdong?"

Ketika saya melihatnya, mata Yutian dengan cepat memberikan kejutan, dan dia telah berada di Happy Farm selama lebih dari setengah tahun. Meskipun dia telah mendengar banyak desas-desus tentang cinta suami Ye, dia benar-benar melihat Pan Xiangdong datang ke perusahaan. Kedua, saya tidak berharap bahwa dia dan Pan Xiangdong saling berhadapan dengan begitu damai.

"Pemberitahuan Presiden Wang, Menteri Wan, Menteri Fang dan Menteri Jiang dari Departemen Produksi ke kantor kami."

Sedikit melirik Yu Tian yang masih memberinya perasaan aneh, Ye Zhou dengan cepat memasuki lift.

"Ya!"

Para asisten memasuki lift bersama mereka. Ketika pintu lift terbuka lagi, Yu Tian hendak pergi dan menelepon. Ye Zhou tiba-tiba memanggilnya, "Kamu pergi ke kantor bersamaku."

Setelah berbicara, Ye Zhoupan berbelok ke timur dan berjalan langsung ke kantor, terlepas dari apakah dia akan mengikuti atau tidak. Yu Tian berdiri di tempat dan mengawasi punggung mereka sebelum dia mulai mengikuti. Dia tidak bodoh. Ye Zhou melihatnya. Setelah di sisinya, ia langsung dipindahkan ke kantor presiden, mengatakan bahwa itu adalah asisten khusus untuk presiden. Bahkan, semua haknya telah diam-diam ditangguhkan. Seorang presiden yang sudah lama tidak bertemu dengannya pada dasarnya adalah asisten khusus palsu untuk presiden, tetapi ada yang lain Setelah memikirkan tiga asisten khusus, satu-satunya kemungkinan adalah bahwa ketiga orang itu dikirim untuk mengawasinya sama sekali. Dia juga dengan cermat mengamati bahwa mereka semua adalah keluarga yang berlatih.

"Duduk!"

Ketika Yu Tian memasuki kantor, Pan Xiangdong Ye Zhou sudah duduk di sofa berdampingan. Ketika dia melihatnya, Ye Zhou hanya membuat isyarat bertanya, dan matanya penuh dengan Ling Yan.

"Terima kasih, Presiden Ye."

Situasinya tampak agak salah. Ketika Yutian duduk, dia diam-diam memperingatkan dirinya sendiri. Ye Zhou tidak mengenalnya dengan baik. Aku hanya tahu bahwa dia sangat waspada dan memiliki mata yang sangat pedas, tetapi Pan Xiangdong, mereka adalah musuh lama. Dia tidak berani menganggapnya enteng.

(BL)  Right Shao Chong Wife [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang