Bab 397: Konspirasi terungkap, He Zhigao dalam masalah

61 12 0
                                    

Rencana untuk menculik putra Su Jinpeng akan membangkitkan cinta ibu Peng Yuan karena dia takut anak itu akan hilang. Keduanya digabungkan, dan Ye Zhousi memutuskan untuk menunda sebentar, dan kemudian berkata perlahan bahwa terungkap bahwa cinta kecil Su Jinpeng terlalu banyak Diam tidak bergerak dan tidak bergerak, tetapi mereka tidak bergerak, itu tidak berarti bahwa orang lain tidak bergerak.

Suatu pagi beberapa hari kemudian, Pan Zhoubei bergegas kembali ke istana sebelum Ye Zhou dan yang lainnya berteriak.

"Saudaraku, selamatkan beruang besar, oh, selamatkan dia ..."

Pan Xiangbei bergegas kembali ke Pan Xiangdong begitu dia melihat pintu yang terbuka, dan dia buru-buru meraih mantelnya, suaranya sulit disembunyikan. Baru-baru ini, karena Happy Farm dan Huxing Freight terlalu sibuk, dia tinggal bersama Big Bear Di perusahaan, dia hampir kembali tanpa kecelakaan mobil seri. Sampai sekarang, dia masih penuh pasta, dan satu-satunya hal yang jelas adalah bahwa beruang besar itu dibawa pergi, dan hanya saudara lelakinya yang bisa menyelamatkannya.

"Tenang dan bicara perlahan? Apa yang terjadi?"

Kecemasan Woke segera digantikan oleh kekhawatiran. Pan Xiangdong meraih bahunya dan mendorongnya pergi. Mata harimau sangat mengunci matanya yang menangis. Temperamen Pan Xiangbei jelas. Meskipun beberapa ayah selingkuh tidak dapat diandalkan, mereka jelas tidak bergerak. Orang yang gemetaran dengan air mata takut, sesuatu pasti telah terjadi.

"Apa yang terjadi?"

Pada saat yang sama, pintu-pintu dari beberapa kamar yang berdekatan juga terbuka, dan Dongfang Hehe dan yang lainnya secara berturut-turut menjulurkan kepala mereka, bahkan Pan Lao pun keluar dengan mengenakan pakaiannya. Menarik ke dalam ruangan, sisa orang-orang yang terbangun saling memandang, kembali ke kamar untuk berpakaian dan mengikuti kamar mereka. Setelah orang tua itu juga masuk, Jiang Tianci mengunci pintu kamar diam-diam.

"Ayo ke utara, tenang, katakan sesuatu perlahan, jangan khawatir, semakin mendesak kau, semakin tidak bisa kaukatakan."

Begitu Pan Xiangbei mengetuk pintu, Ye Zhou, yang sudah membuka matanya, menjadi bingung. Setelah kebingungan singkat, ia secara acak mengambil baju tidur sutra dan meletakkannya di tubuhnya.

"Woo, Zhou, kamu akan menemukan cara untuk menyelamatkan beruang besar. Wow, dia dibawa pergi oleh polisi!"

Pan Xiangbei, pemilik keenam dewa, tampaknya telah menangkap jerami yang menyelamatkan nyawa. Tangannya yang gemetaran menggenggam Ye Zhou dengan erat. Mendengar apa yang dia katakan, semua orang mengerutkan kening, mengapa polisi mengambil tanpa alasan? Zheng Hongyang bangun tanpa berpikir dan mengambil ponsel Pan Xiangdong di meja samping tempat tidur dan memutar nomor Zheng Hongyuan di masa lalu. Polisi benar.

"Oke, aku tahu. Ayo, tenang dengan air liur."

Pada saat yang sama, Ye Zhou mengerutkan kening dan mengambil sebotol air di meja kopi dan menyerahkannya kepada Pan Xiangbei. Dia lebih cemas daripada yang lain. Cari tahu dulu kepahitannya.

"Menggerutu!"

Setelah mata penuh air mata bertemu dengannya di tengah jalan, Pan berbelok ke utara dan membuka tutup botol dan mengerang serta mengisi sebagian besar botol air, jadi dia menghentikannya sedikit. Semua orang cemas, tetapi tidak ada yang mendesaknya. Mereka semua tahu bahwa dia perlu waktu untuk tenang, dan pada saat ini Zheng Hongyang juga menutup telepon dan berjalan kembali: "Yuanzi mengatakan bahwa dia tidak jelas, dia harus memeriksanya dan menghubungi kami nanti."

Semua orang mendengar apa yang dia katakan, tetapi mereka tidak menjawab. Zheng Hongyang tidak berharap mereka mengatakan apa-apa. Sebaliknya, dia melihat Pan Xiangbei bersama mereka.

(BL)  Right Shao Chong Wife [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang