Bab 413: Falcon yang Ditangkap, Ye Zhou menembak

49 9 0
                                    

Kesenjangan beberapa kilometer pada dasarnya adalah sepotong kue untuk tim khusus Snow Wolf yang berlatih setiap tahun dan membuka balapan lintas negara 10 kilometer setiap hari, bahkan setelah berjam-jam mengejar, tubuh mereka sudah dalam kondisi sangat lelah. Mereka juga bisa menggigit cokelat pekat sambil berlari untuk mengisi kembali kalori, melanjutkan pengejaran yang sudah berjalan lama ini.

"Sial, bawa mereka ke tempat tertentu dan bunuh mereka!"

Melihat korban mereka semakin banyak, Jerry tidak bisa mengendalikan ibu yang memarahi, yang lain jelas hanya tiga orang, meskipun salah satu dari mereka adalah Pan Xiangdong, yang mereka takuti, tetapi dua yang tersisa tidak boleh begitu kuat, terutama bahwa Tikus bau yang secepat terbang, granatnya telah membunuh banyak dari mereka.

"Diterima!"

Orang-orang yang menyergap di hutan lebat bergerak, dan Pan Xiangdong Ye Zuo menyadari bahwa situasinya salah untuk pertama kalinya, tetapi sekarang mereka pada dasarnya tidak memiliki kontak dengan Ye Zhou. Mereka hanya dapat membuang senapan sniper dan beralih ke senapan mesin ringan untuk menarik perhatian musuh sebanyak mungkin. Paksaan.

"Lihat di mana kamu lari!"

Sekali lagi, dia berbisik marah dengan elang yang Ye Zhou lewatkan, dan dengan cepat terbang ke angkasa dengan pistolnya.

"Membenturkan ..."

"Sentuh"

Lawannya jelas-jelas kesal, api diselingi dan ditembakkan, Rao Pan Xiangdong dan Ye Zuo juga menderita beberapa luka, tetapi lebih banyak musuh yang terbunuh oleh mereka, tetapi musuh masih memiliki keunggulan dalam jumlah. Setelah musuh melancarkan serangan penuh, mereka secara bertahap jatuh ke angin.

"Berhenti!"

Malam itu berangsur-angsur menjadi gelap, dan Dongfang Ling dan yang lainnya pada dasarnya bisa melihat percikan dari baku tembak di depan dan memberi tanda bahwa beberapa tim yang bergabung berhenti. Dongfang Ling mengamati situasi di depan dan berkata, "Satu, dua, tiga, dan empat tim." Mereka pergi dari kiri ke kanan dan pergi ke belakang masing-masing. Pasukan Kelima dan Keenam pergi bersama saya untuk membunuh mereka. Hati-hati jangan sampai secara tidak sengaja melukai mereka, naiklah! "

"Ya!"

Atas perintahnya, satu atau dua regu bertempur dari kanan, tiga atau empat regu bertempur dari kiri, dan empat atau lima regu bergegas maju.

"Bump bump ..."

Kedua tim yang dipimpin oleh Dongfang Wu bergabung dalam pertempuran kalah jumlah setelah mencapai jarak tembak peluru. Pan Xiangdong Ye Zuo, yang telah dilarikan ke pusat, saling memandang dan berkata, "Orang-orang kita ada di sini. Bergabunglah dengan mereka! "

"Hah!"

Keduanya tidak lagi mengelak, beberapa granat yang tidak berguna di tubuh mereka terlempar keluar. Dengan energi yang kuat, keduanya memegang senapan mesin ringan dan membunuh jalan berdarah.

"Brengsek, Serigala Salju ada di sini, segera mundur!"

Penambahan senjata ketiga mengganggu rencana musuh dengan tegas. Jerry harus memerintahkan mundur, jika tidak semua kengeriannya rusak di sini. Kekuatan tempur Serigala Salju tidak meledak, selama orang yang tahu sedikit Anda tahu, bahkan jika mereka bertemu pasukan, itu pasti akan menjadi kematian seumur hidup. Kali ini, mereka jelas memiliki lebih dari satu pasukan.

Situasi yang tidak menguntungkan berbalik dalam sekejap. Sebelumnya, mereka mengejar Pan Xiangdong. Sekarang giliran Pan Xiangdong untuk mengejar mereka.

"Kenapa kamu ..."

Pada saat melihat Dong Fang, Ye Zuo membuka mulutnya dengan terkejut, berpikir bahwa dia datang karena dia khawatir tentang dia, dan dia tidak bisa menahan kedutan di hatinya. Dong Fang mendekat dan memantulkan dahinya: "Aku tidak perlu Bersembunyi di belakang orang lain, jangan bicara omong kosong, bunuh mereka dulu, lalu bicara. "

(BL)  Right Shao Chong Wife [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang