Wajib follow akun Instragram :
@yeslline.beautiful
@yella.cberlay
@syifa.friend
@wp.immisteri
@syifanadya_23"Nahh mau ke mana lagi kalian."sunggut dua laki-laki yang telah menculik Nidya dengan senyum yang menakutkan.
"Yeslline gimana ini kita ketauan."bisik Yella.
"Bisikin apa kalian hah."sahut salah satu laki-laki itu.
"Ngga kok aku gak bisikin apa-apa ke dia."ucap Yeslline agak sedikit takut.
"Tangkap dia!"sunggut salah satu laki-laki itu.
"Aghhhh gimana ni aku gak mau di tangkap."bisik Yella kepada Yeslline.
"Udah kalian pergi aja dari sini gapapa kok aku."ucap Nidya.
"Ngga Nidya kita gak mungkin ninggalin kamu, yang ada nanti kamu di tangkap lagi sama dia."ucap Yeslline.
"Gapapa kok lebih baik aku di tangkap dari pada kalian berdua di tangkap juga karena nolongin aku."sunggut Nidya dengan mata yang berkaca-kaca.
"Gak Nidya!sebelum mereka tangkap kita, kita harus kabur."sunggut Yeslline.
"Tapi gimana caranya."tanya Yella.
"Aku bakal halangi mereka, kamu ajak Nidya pergi jauh dari sini nanti aku akan nyusul."ucap Yeslline.
"Tapi aku takut kamu kenapa-kenapa Yeslline."sunggut Nidya.
"Udah tenang aja jangan pikirin aku, aku bisa jaga diri kok."ucap Yeslline berusaha menenangkan Nidya.
"Cepat tangkap dia!"
"Hmm sebentar kalian liat itu gak."ucap Yeslline kepada kedua laki-laki itu sambil menunjuk sebuah pohon besar yang berada di belakang kedua laki-laki yang telah menculik Nidya.
Kedua laki-laki itupun menongok ke belakang sementara Yeslline memberi kode kepada Yella untuk pergi dari tempat itu.
"Tapi Yeslline."ucap Yella.
"Udh buruan keburu mereka sadar."sunggut Yeslline.
"Yaudah hati-hati ya."ucap Yella pasrah akhirnya.
"Mana si kok ada apa-apa, lo liat gak?"tanya salah satu laki-laki itu kepada laki-laki yang satunya lagi.
"Ngga liat apa-apa."
"Berarti kita di bohongin."ucap salah satu laki-laki itu kemudian menengok ke arah Yeslline tetapi sebelum mereka menengok ke arahnya, Yeslline melarikan diri terlebih dahulu setelah memastikan Yella dan Nidya sudah pergi jauh dari tempat itu.
"Sial mereka kabur!"sunggut laki-laki itu kesal.
"Mereka pasti belum jauh dari sini, kita cari mereka sekarang sebelum mereka pergi lebih jauh lagi dari sini."ucap salah satu laki-laki itu kemudian bergegas pergi mencari keberadaan Yeslline, Nidya, dan Yella.
KAMU SEDANG MEMBACA
YESLLINE
HorrorYeslline adalah nama seorang perempuan cantik yang mempunyai hati lembut. Semasa hidup Yeslline hanya mempunyai dua sahabat yang selalu bersama dengannya yaitu Nidya dan Yella. Yeslline selalu menjadikan sahabat-sahabatnya sebagai prioritasNya bahka...