SEBELAS

90 88 87
                                    

Wajib follow akun dibawah :

@yeslline.beautiful
@yella.cberlay
@syifa.friend
@wp.immisteri
@syifanadya_23

immisteri@syifanadya_23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siap non."ucap salah satu warga komplek Nidya.

Pencarian sudah berlangsung sekitar 10 menitan, beberapa warga sekitar pun sudah banyak di tanyakan soal Bi Ani tetapi tidak ada satupun yang mendapatkan petunjuk tentang keberadaan Bi Ani yang menghilang sejak kemarin pagi.

"Hii."Ucap Yella yang tiba-tiba saja datang entah dari mana.

"Yella kamu dari mana aja?"tanya Yeslline.

"Aku abis pergi ngurusin rumah, maaf yah gak sempet pamitan soalnya mendadak banget."jawab Yella menjelaskan.

"Iya gapapa Yella."

"Kalian ngapain di sini rame-rame."

"Aku sama Nidya dan warga komplek Nidya sedang mencari Bi Ani."

"Hah?emngnya Bi Ani ke mana?"

"Dia di culik saat mau belanja ke pasar sejak kemarin pagi."

"Kok bisa si, buat apa dia culik Bi Ani?"

"Entalah aku juga ngga tau."

"Yaudah aku bantuin kalian cari Bi Ani."

"Yaudah yuk."

Hari sudah semakin larut malam tetapi belum ada tanda-tanda keberadaan Bi Ani sedikitpun.Padahal sudah mencari keberadaan Bi Ani ke sekeliling kompek bahkan ke seluruh taman tempat terakhir Bi Ani datangi sebelum di culik.

"Kita tidak bisa melanjutkan pencarian keberadaan Bi Ani sekarang, hari sudah semakin larut malam."

"Tapi tuan gimana sama keadaan Bi Ani, aku takut terjadi apa-apa sama dia."

"Tetapi hari sudah larut malam non jika kita mencari keberadaan Bi Ani di saat kondisi seperti ini akan bahaya buat kitanya juga non."

"Iya benar Nidya, besok kita cari lagi."ucap Yella.

"Yasudah."ucap Nidya mengangguk pasrah.

"Besok kita teruskan pencarian lagi ya,  jika terlalu lama aku takut dengan keadaan Bi Ani di sana."ucap Yeslline.

"Baik non besok pagi kita akan kumpul lagi di sini untuk melanjutkan pencarian Bi Ani."ucap perempuan dengan rambut ikal.

"Sekarang kita bubar, kalian bisa pulang ke rumah masing-masing.Terima kasih ya kalian sudah membantu kita hari ini."

"Sama-sama non."

Satu demi persatu orang pergi pulang ke rumahnya masing-masing, kini hanya menyisahkan Yeslline Nidya dan juga Yella di tempat itu.Nidya yang masih berdiri mematung di pinggir jalan pun langsung di ajak untuk pulang oleh Yeslline dan juga Yella.

YESLLINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang