🧛Prolog🧛

1.6K 139 11
                                    

Hai! Kangen Sasa gak?
Akhirnya Sasa comeback lagi dengan new book bertajuk
"Mystery of the Vampire Man"

Author pernah bilang bakal bikin new book judulnya We are different world kan?
Author ubah karna judulnya agak susah nyebutnya kan ketimbang yang sekarang kayaknya lebih enak nyebutnya.

Kenapa bisa punya ide bikin cerita ini?

Ada salah satu dari reader's aku req bikin ff hajeongwoo temanya about Vampir.
Karna author juga dapet semangat dari kalian semua, yaudahlah gas aja^^

Attention :

Author membuat cerita ini sesuai dengan imajinasi yang terlintas pas aku lagi mandi termenung mikir alur ceritanya:V

Kalo misalkan ada kemiripan sama book author lain, maaf aku ga tau:V aku dimana? Aku siapa? Kamu siapa? Aku ga kenal:V

Ini real Sasa berimajinasi, jadi mohon ikuti saja alurnya.

Dan juga diingatkan ini adalah cerita BL!
Jangan sampe salah lapak ya!

Tokoh di cerita ini ga ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli si tokoh! Jadi ini tuh cuma minjem nama ama mukak nya doang jadi jangan di bawa serius!

Just fun and enjoy!

Terima kasih perhatiannya:3

Terima kasih perhatiannya:3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

🧛🕸️🧛

"Masa iya sih jaman sekarang masih ada Vampir?"

Jika kita tidak mencari tahu, bagaimana kita akan tahu jika itu memang benar?

🧛🕸️🧛

"Berita hari ini, ditemukannya manusia seorang pria tewas di sebuah hutan pada malam hari dan ditemukan oleh warga sekitar yang tinggal di sekitar sana. Dan rumornya mungkin pria malang itu dipatuk ular di area lehernya terdapat bekas seperti gigitan-"

"Wo?! Kok diganti sih?! Abang lagi nonton berita terkini nih!" Ujar Woojin selaku abangnya Jeongwoo.

"Apaan berita gak penting. Minggir! Uwo mau nonton upin-ipin terbaru"

"Kartun mulu perasaan. Bye, abang mo malming Ama ayank beb. Gak malming Lo?"

"Belagu amat lu Malika, udah pergi sana! Ganggu mulu dari tadi!" Jeongwoo nendang Woojin dan membuatnya meringis.

"Untung adek gue, ya ampun Ma ... Pa cepet pulangnya Napa, Woojin ga betah jagain si Jewu" Gerutu si Woojin.

"Abang pamit dulu ya, kunci pintu rumah kalok ada yang orang yang gak dikenal Dateng gausah dibukain. Palingan juga maling"

"Maling mana ada yang ketuk pintu?! Geblek bener"

"Ngegas Mulu adek gue PMS kah?" Woojin langsung ditatap tajem Ama si jeongwoo.

"Oke deh, bye gue pergi~" Woojin pun akhirnyaaa benar2 pergi.

"Kenapa gue bisa punya Abang kayak begitu sih?" Heran jeongwoo.

Ia pun mengganti channel Tv nya karena kartun kesayangannya itu lagi iklan. Ga sengaja jeongwoo nyari berita yang lagi ngebahas Vampir-vampor gitu.

"Vampir blablablabalabalab.....valabalabavavmaksnskakamsnskwkaknsjwkwmsnsk"

"...................." Di mute sama si jeongwoo-_-

"Masih percaya mitos2 begituan? Mana ada Vampir jaman sekarang? Gak lucu ya tiba-tiba ada vampir. Kebiasaan banget nakut2 tin warga! Kalo emang ada Vampir gue gebugin tuh mukak Ampe giginya patah-patah biar gak punya gigi!" Ujar jeongwoo kesal tapi tertawa senang sambil ngebayangin dia lagi gebugin si Vampir sampe Vampirnya itu ngos-ngosan dan giginya ompong.

Jeongwoo tersenyum puas.

"Heran deh sama orang yang percaya kayak begituan"

TBC

__________________________________

Jangan lupa vote dan komennya!

Semoga kalian tertarik ya

See you:3

The King of Vampire Man | HAJEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang