I

973 117 8
                                    

Jangan lupa vote dan komen

Happy reading✨

Happy reading✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍷🍷🍷




Hari ini adalah hari dimana Jeongwoo akan bersekolah kembali sehabis liburan musim panas semester 1 dan akan melanjutkan ke semester 2 dimana ia akan bersiap-siap untuk mengikuti ujian dan kemudian lulus SMA.

Setiap pergantian semester kelas itu akan dirolling, agar semua siswa saling mengenal satu sama lain. Dan untungnya saja jeongwoo tidak berpisah dengan kedua sahabat nya itu, yaitu Junghwan dan Doyoung.

Ketiganya mendapatkan kelas 12-3

"Jeongwoo-yak!" Junghwan melambaikan tangannya untuk menyuruhnya duduk disebelah bangkunya. Jadi bangkunya itu 1 orang 1 meja.

"Hwanniee, gue bener2 kangen Lo sumpah!" -heboh jeongwoo.

"Masa sih?" Mukaknya Junghwan udah ke-geer an.

"Tapi boong" tawa jeongwoo, suka banget dia ngisengin si Junghwan.

"Ga lucu!"

"Heh biadab sialan! Gak bilang2 lu pada kalo kelas bakal di rolling! Salah masuk kelas lah gue jadinya" kesal doyoung yang tiba2 ngegas di pagi hari.

"Kenapa tu si dombret?" Tanya Junghwan.

"Mana saya tau, saya kan jeongwoo" udah biasa ngadepin si Dobby kek begitu, ntar lagi juga bakal jadi softboy.

Pletak-

"Oasu pulpen gua kok bisa mental jauh banget anjir" heran jeongwoo.

"Lu kalo gak bisa spinning pen ga usah gegayaan, mental kan pulpen Lo" ujar Junghwan gelengin kepala heran.

"Ya kan lagi nyoba yang lagi trend di Toktok" curhat jeongwoo. Soalnya susah betul. Ini real author nyobak.

"Eh Lele!" Panggil jeongwoo ke Chenle. Siswa sultan no 1 di sekolah ini. Sekolah ini punya dia loh...

"Ck! Apa?!" Tapi juteknya sangat wah.

"Itu, Lo kan di depan. Ambilin pulpen gue depan bangku Lo nyoh! Pulpen yang gambar Frozen itu" teriak jeongwoo tapi tanpa suara:V kayak bisik2 tapi teriak. Soalnya takut ganggu suasana kelas yang lagi sunyi.

Kayaknya kelas ini anti banget yang namanya kelas ribut. Dan juga kalo diliat-lihat aura mukak2 siswa disini tuh serem plus jutek2.

"Ngomong apa njir?. Bodo amat gue ga denger!" umpat Chenle dan mengabaikan jeongwoo yang udah emosi.

"Awas aja gue pantatin Lo!. Dahlah cape gue!" jeongwoo pun dengan langkah malasnya ke depan mengambil pulpennya yang jatuh dan baru aja dia mau ngambil pulpen kesayangan nya itu diinjek sama seseorang yang berdiri dihadapannya.

The King of Vampire Man | HAJEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang