Hueee udah lama banget ya ga up😭😭😭🙏 Miann yah yang udah nungguin berbulan-bulan Dan baru bisa up sekarang:V
Mian Sasa lagi sibuk hehe
Sasa juga ga sempet mikirin namatin ceritanya ini kayak gimana, tapi semoga bisa Tamat deh ya.Sad ending or happy ending nih?
Jangan lupa vote ya yeorobun!
"Iya bang... Gue bakal ngelindungin Wolfie. He is mine, From now on!"
🥀🥀🥀
"Pagi bang Woojin..."
Sapa Haruto saat Woojin membuka pintu rumahnya. Haruto memakai setelan seragam sekolahnya dengan senyum yang walaupun agak kaku."WO! DICARIIN HARTANTO NOH!" Teriak Woojin ke dalam.
Haruto hanya tersenyum:") walaupun sebenernya pengen gebugin si bang Woojin.
Nampak terdengar suara Jeongwoo menyahut dan terburu-buru.
"Lah Haruto?"
"Berangkat bareng gue ya..." Canggung haruto.
"Bang, Jewu berangkat bareng Haruto GPP kan?" Mohon Jeongwoo dengan mata berbinarnya membuat Woojin pengen muntah.
"Iye udah Sono!" Akhirnya bang Woojin setuju. Keduanya pun pamit kepada kak Woojin.
Di perjalanan menuju sekolah, keduanya hening sejenak. Hanya terdengar suara motor lainnya dan suara klakson suasana jalanan yg lumayan ramai.
Sampai di depan sekolah, Jeongwoo meminta turun.
"Stop turunin gue disini!" Pintanya menepuk-nepuk pundak Haruto.
Haruto berhenti sejenak."Lah? Kenapa?" Tanya Haruto menoleh ke jeongwoo Dan mengerutkan keningnya.
"Gue ga mau yang lain pada toxic Salah paham ngomongin gue karna liat gue boncengan sama lo.. Apalagi fans2 Lo kan serem!" Baru saja Jeongwoo mau turun, haruto menahan tangannya dan menariknya untuk melingkarkan tangan Jeongwoo ke perutnya.
"Bagus kalo mereka liat!" Ujar haruto kemudian melajukan motornya kembali. Jeongwoo hanya bisa pasrah. Dan ia benar-benar gugup dan malu dilihat oleh sebagian siswa yg lalu lalang melihatnya yang tumben banger bareng sama Haruto yang dijuluki Manusia berhati Batu.
Hingga sampai di koridor pun mereka dilihat oleh siswa-siswi sekitar sana. Ada yang menggosip lah, irilah, dan bahkan ada yang ngeship atau ngedukung mereka.
Keduanya bersamaan menuju ke kelas karena mereka berada di satu kelas yang sama.
Teman-teman Jeongwoo langsung menghampiri bangku Jeongwoo, meminga penjelasan pasal sejak Japan Ia dekat dengan Haruto."WO, Lo ga make pelet kan?!" Tanya Junghwan dengan berbisik.
"Ih paan sih palat-pelet! Ngomong apaan gua kaga ngerti?!" Kesal Jeongwoo. Sudah Ia duga akan terjadi ke-salah pahaman.
"Gimana ceritanya Lo bisa deketin si manusia es batu?! Kok bisa barengan gitu? kayaknya sebelumya Lo benci banget deh sama Hartonok?" heran Yujin.
"Tutor dong Jewuuu!!" Lanjut Yujin menggoda Jeongwoo.
"Dih...!, Paan sih lu!" Jeongwoo making kesal.
"Ngaku aja lah Je Kali kalian itu sebenernya pacaran kan?" Seru Chaewon yang tiba-tiba nongol Dari kelas sebelah. "Plis Kalo beneran kapal gue Hajeongwoo berlayar dong!" Serunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King of Vampire Man | HAJEONGWOO
Vampiros"Gue ga percaya Vampir!" "Masa iya sih jaman sekarang masih ada Vampir?" "Kira-kira Siapa Vampirnya?" -Junghwan "Jika kita menemukan Vampirnya, kita akan melakukan sebuah cara untuk menghancurkannya!" -Jeongwoo Cinta beda dunia itu pilihan yg suli...