Haiiii Sasa update lagi nih!
Jangan lupa vote nee^^
Happy reading!
"Cih, Gue ga akan diem aja Haruto! Liat apa yang akan gue lakuin nanti" seseorang tengah menyeringai menatap kepergian haruto dan jeongwoo.
🍷🍷🍷
"Makasih ya to, udah anter gue" ujar jeongwoo pas udah turun dari motor nya haruto.
"Hmm" Haruto mengangguk.
"Lo mau mampir?" Tawar jeongwoo.
"Ga usah"
"Eumm.... Yaudah ko Lo masih diem? ... Lo mau nunggu gue masuk ke dalem rumah?" Heran jeongwoo karna haruto belum juga pergi.
"Helm" deham haruto karena ia tersolimi:V
"Oh..." Jeongwoo malu banget!
Ia segera melepas helmnya dan memberikan ke haruto dengan cepat."Hati-hati di jalan!" Jeongwoo berlari masuk ke dalam, pipinya udah merah banget. Akibat orang ke ge'er an ya begini jadinya.
Haruto cuma menatap jeongwoo heran. Tapi lucu juga kalo dilihat-lihat jeongwoo lagi salting. Haruto pun akhirnya pergi.
Jeongwoo mengintip dari jendela dalam rumahnya memastikan bahwa haruto telah pergi. Dan lebih terkejutnya bahwa bang Woojin tiba-tiba ikut ngintip di belakangnya.
"Eh.. Abang sejak kapan disini?" Cengir jeongwoo.
"Sejak 1 abad yang lalu. Jelas gue dari tadi di sini liat Lo panik gitu."
"Lagian siapa sih itu tadi yang nganter Lo pulang? Ga biasanya.. jangan-jangan--" Woojin memasang komuk terkejut.
"Bang Woojin udah gausah mikir yang aneh-aneh. Dia cuma temen sekelas adek, ga ada apa-apa kok!" Kesal jeongwoo.
"Dih ngengas dianya... Emang Lo pikir gua mau ngomong apa hm? Pacar?"
"Dih enggak!" Jawab jeongwoo kesal.
"Tapi gue liat dia lumayan ganteng loh dek, gak dugem2 kah jantung Lo?" Goda Woojin.
"IH BANG WOOJIN DIEM! JEONGWOO CAPE, MINGGIR!" jeongwoo langsung pergi ke kamarnya lagi ngambek.
"Bercanda elah... Pi boong" Woojin nyamperin jeongwoo.
🍷🍷🍷
Tok..tok..tok
"Ekhem.. siapa?!" Sahut bang Woojin saat ada yg mengetuk pintu rumahnya.
Pas di bukak...
Woojin bersiul kagum dengan seseorang yg mengetuk pintunya tadi.
"Cakep sih, tapi cakepan gua kayaknya""Nyari adek gue kan? Langsung masuk aja, lagi rebahan dia" Woojin dengan gampang nya mempersilahkan yang katanya temen sekelas jeongwoo itu masuk. Yang tak lain adalah Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King of Vampire Man | HAJEONGWOO
Vampiri"Gue ga percaya Vampir!" "Masa iya sih jaman sekarang masih ada Vampir?" "Kira-kira Siapa Vampirnya?" -Junghwan "Jika kita menemukan Vampirnya, kita akan melakukan sebuah cara untuk menghancurkannya!" -Jeongwoo Cinta beda dunia itu pilihan yg suli...