"Ponselmu berfungsi kan? Kabari aku kalau ada apa-apa, kunci kamarmu aku yang pegang," ucap Dahyun sesaat sebelum menutup pintu kamar yang di tempati oleh Jungkook.
"Arrasseo aku mengerti itu."
Dahyun mengangguk, "Okey baguslah kalau begitu." Dahyun pun mulai menarik pintu kamar itu untuk ditutup.
"Dahyun-ah!" Panggil Jungkook sebelum pintunya tertutup sempurna.
"Ya? Kenapa? Ada yang kurang?"
Jungkook menyengir, "Jangan merindukanku," ucapnya.
"Tidak akan!" Dahyun langsung saja menutup pintunya dengan kencang, membuat Jungkook terkekeh pelan melihat wajah kesal Dahyun barusan.
Keesokan harinya, Dahyun bingung ingin melakukan apa. Jadi ia hanya mengistirahatkan tubuhnya yang cukup lelah kemarin dengan berbaring di kasur sambil menscroll ponsel nya. Untungnya Dahyun membawa charger sehingga ia masih bisa mengisi baterai ponselnya.
Saat sedang asyik bermain ponsel, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar Dahyun.
"Hmm siapa itu?" Dahyun mulai bangkit dari kasurnya dan membuka pintu kamarnya.
"Oh annyeonghaseo nyonya Seo," ucap Dahyun sembari menunduk dengan sopan kepada Hyojin yang sedang menggendong Woojin.
"Apakah kedatangan kami mengganggu mu nona Yoon?" Tanya Hyojin dengan ramah.
"Ah tidak kok dari tadi aku malah bingung ingin melakukan apa, apa kau butuh bantuan ku? Apakah ada orang terinfeksi lagi yang muncul? Aigoo dimana—"
Suara kekehan Hyojin menghentikan Dahyun yang sedang uring-uringan itu. "Haha tidak ada apa-apa nona, hanya saja, aku ingin menitipkan Woojin sebentar saja padamu, aku akan mengikuti rapat dahulu sampai malam nanti, eum..." Hyojin pun memandang Dahyun dari atas sampai bawah, perempuan itu masih menggunakan seragam polisinya sama seperti pakaian kemarin.
"Kau tidak membawa baju ganti?" Tanya Hyojin yang dibalas cengiran Dahyun.
"Eum..sebenarnya aku tidak sengaja terjebak disini, ini terjadi karena eommaku membelikan tiket kamar, aku tidak mau menginap akhirnya tiket nya kuberikan pada Jungkook dan aku mengantarkan Jungkook untuk check in dan kita terjebak, jadi begitu nyonya...intinya, kami sama sekali tidak ada persiapan menginap," tutur Dahyun dengan jujur, Hyojin pun mengangguk paham.
"Ah begitu..baiklah aku akan membawakan kalian beberapa pakaianku dan suamiku, tunggu sebentar, Woojin-ah tunggu sama Noona dulu ya!" Setelah menyerahkan Woojin pada Dahyun yang langsung menerima anak itu dengan sangat welcome, Hyojin pun mengambilkan pakaian untuk Dahyun dan Jungkook.
....
"Noona...Woojin cocok tidak jadi polisi?" Tanya Woojin yang sedang duduk di pangkuan Dahyun. Kini mereka sama-sama ada di atas kasur, tadi Dahyun baru saja selesai membacakan buku cerita yang dibawa Woojin. Kini anak laki-laki itu mulai mengantuk dan tiba-tiba mengajaknya berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
How to escape? ✓
FanfictionDahyun seorang polisi wanita dan Jungkook seorang dokter ahli syaraf itu sedang berada di sebuah hotel untuk menjalani kencan buta yang diperintahkan oleh ibu Dahyun. Namun kejadian tak terduga pun terjadi. Seseorang di dalam kamar hotel itu ditemuk...