7 ╬ Escape!

233 48 44
                                    

Tangan Jungkook bergetar sembari memangku tubuh Dahyun yang sudah tak sadarkan diri dengan nafas pendek-pendek nan lemah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangan Jungkook bergetar sembari memangku tubuh Dahyun yang sudah tak sadarkan diri dengan nafas pendek-pendek nan lemah itu.

"Masih ada harapan! Dahyun pasti bisa selamat!" Jungkook mulai menyeka air matanya yang terus mengalir sedari tadi karena melihat keadaan Dahyun yang sangat memprihatinkan.

Semangat Jungkook terasa berkobar kembali saat mendengar suara dari walkie talkie di saku bajunya.

"Letnan Han Taehyung, masuk! Cepat lari ke atap, kita akan keluar dari sini dengan helikopter!"

Jungkook dengan lengannya yang kekar dan kokoh langsung saja mengangkat tubuh ringan Dahyun yang semakin kurus itu dan membawanya keluar dari sana.

"Tuan Lee, lebih baik kau ikut juga bersama kami!" Ajak Jungkook, Doyoung awalnya terlihat ragu tetapi akhirnya ia tetap mengikuti kemana larinya Jungkook. Di tengah jalan, mereka akhirnya berpapasan dengan Taehyung bersama Jungmin yang baru saja keluar dari ruangan manajemen hotel itu.

"Aku sudah mengurung pak tua itu di dalam sana, aku juga sudah mengatur rudal yang kubawa untuk meledak dalam waktu 2 menit lagi! Waktu kita tak banyak, rekan-rekan kita dengan helikopter sudah menunggu di atas sana!" Seru Taehyung sambil terus berlari, membuat Jungkook, Doyoung dan Jungmin turut meningkatkan kecepatan berlari mereka.

Berbagai hambatan dari orang-orang gila yang muncul berhasil dihempas dengan mudah dengan pistol dan tongkat listrik yang dibawa mereka. Setelah sampai di roof top, sialnya pintu nya terkunci oleh tali tambang yang dililitkan pada pintu tersebut.

"Sial ini pasti pekerjaan pak tua gila itu!" Seru Taehyung dengan emosi, saat tangannya dengan cekatan berusaha membuka ikatan tali ini, tiba-tiba suara tawa menggelegar terdengar dari belakang mereka.

"Hahaha kalian pikir semudah itu untuk pergi dari sini, huh? Aku juga ingin keluar, sialan!" Pak Kang kini mulai berjalan menaiki anak tangga itu, dengan luka tembak di bagian perut, kaki dan lengan atasnya, Taekyung masih bisa bertahan. Meski kulit tubuhnya sudah mulai lepas-lepas karena diberi serangan tembakan bertubi-tubi oleh Taehyung sebelumnya, tapi lelaki ini masih bisa bangkit. Memang obat itu benar-benar membuat manusia menjadi seorang 'Mayat Hidup.'

Alarm jam tangan Taehyung yang sudah ia atur selama 2 menit sebelum menyalakan rudal yang ia bawa tadi kini mulai berbunyi, menandakan bahwa waktu yang tersisa tinggal 30 detik lagi. Karena sudah terpepet, Taehyung asal saja menembakan pistolnya beberapa kali pada tali tambang itu hingga akhirnya berhasil terlepas. Bertepatan dengan itu, Taekyung mulai mengamuk dan bertransformasi menjadi orang gila haus darah itu lagi, untungnya Jungkook dan rombongannya sudah berhasil berlari keluar.

Di atap sana, benar saja sudah ada 2 helikopter yang terparkir, tidak mengambang di udara seperti sebelumnya jadi kini mereka dapat langsung naik dengan mudah, Jungkook, Dahyun dan Taehyung menaiki helikopter pertama sedangkan Jungmin bersama Doyoung ikut naik helikopter kedua. Saat semuanya sudah naik dan helikopter itu sudah siap lepas landas, Pak manager gila itu malah ikut menggantungkan badannya pada sisi helikopter pertama sehingga terbangnya jadi tidak seimbang.

How to escape? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang