2 🔞

369 20 5
                                    

Malam berganti pagi..sinar matahari perlahan menembus kaca jendela.. sinar matahari menyinari wajah lan shizui..

Ia tengah tertidur dengan pulas.. sampai tidak ingat waktu.. waktu sekarang sudah jam 7:12 pagi.

Tubuh kecil milik jin ling perlahan meringkuk dalam selimut..

"Nghh.." erang jin ling dengan suara khas bangun tidurnya.

Perlahan tubuh jin ling berdiri duduk..mata milik jin ling masih tertutup rapat seakan tidak ingin lepas...jin ling memaksakan untuk membuka matanya yang masih tertutup itu..

"Woaaah.." nguap jin ling..

Jin ling diam sebentar dia masih ingin mengumpulkan nyawanya terlebih dahulu..

Tapi tiba-tiba

Duk

Tubuh jin ling jatuh kembali, dia tertidur lagi.. sepertinya jin ling sangat masih ingin tidur..

Beberapa menit setelah tidur nya jin ling, lan shizui mulai bangun..saat dia bangun dia melihat wajah jin ling terlebih dahulu dan semburat merah terlihat di pipi nya.

Lan shizui tersenyum dan setelah itu melangkah kan kakinya pergi masuk ke kamar mandi..

Skip setelah mandi.

Ceklek

Pintu kamar mandi terbuka melihat kan lan shizui yang baru saja mandi.. rambut nya basah..dan ada handuk nya mengelap air di rambut lan Shizui.

"/Shock.."

"J-jin ling?..."

*Blush on*

Jin ling sudah bangun dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jin ling sudah bangun dari tidurnya..ia berdiri dan menatap lan shizui yang terdiam kaku.. telinga lan shizui memerah dan ada blush di pipi lan Shizui.

"Kenapa?" Tanya jin ling yang merasa tidak nyaman karena shizui terus-terusan menatap nya.

"Ah?..tidak apa-apa hehe 😁" ucap lan shizui sadar

"Oh..sana minggir aku ingin mandi!"

"Um.."

Jin ling masuk kedalam kamar mandi, lan shizui masih blush on.. "ah aku mendapat asupan pagi hari!!..huh aku tidak sabar ingin memakan nya!.." batin lan shizui. Lan shizui memakai bajunya dan duduk di kasur sembari menunggu jin ling mandi.

#########

"Paman aku pulang dulu nya..aku takut ibu menghawatirkan ku..sampai jumpa"

"Mn sampai jumpa jin ling, nanti main sini lagi ya😀😁"

"Akan ku usahakan.."

Jin ling masuk kedalam mobil nya..mobil jin ling bergerak meninggalkan rumah wangxian.

[Bl/Yaoi] Mr.mafia lan|Bl|Yaoi|Season 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang