1

259 17 5
                                    

Author: cerita ini kemungkinan bakal panjang karena memang ini short story jadi karena takut kalian gak puas jadi nya saya buat chapter ini panjang dan kemungkinan memang cerita ini alurnya bakal panjang..dan cerita ini bakal end pada chapter?.. chapter 8 doang.

Triiing!!

Suara bel istirahat berbunyi menandakan bahwa jam istirahat..para anak-anak kelas 2 mulai keluar dari kelas cepat-cepat untuk pergi ke kantin...

"Shizui ayo kita ke kantin!.." ajak jin ling yang duduk disebelah kiri lan shizui.

"Mn.."

Suasana di kantin yang tadinya sepi sekarang menjadi rame dengan suara-suara para murid yang teriak-teriak memesan makanan nya.

Ibu kantin tampak kelelahan, perlahan keringat muncul di wajah ibu kantin.

"Shizui!.." panggil orang dari arah belakang.

"Hua Xiao?..."

"Shizui aku cari kamu kemana-mana ternyata kamu disini toh" ucap hua xiao sambil menghela nafas nya.

"Oh jin rulan"

"Yo!.."

"Ayo shizui kita makan aku lapar.."

"Mn ayo hua xiao"

"Okeh"

Nama: Hua xiaoNama panggilan: Tuan Hua, hua dan xiao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Hua xiao
Nama panggilan: Tuan Hua, hua dan xiao.
Sifat: kalem..baik.. sabaran..ramah.

Hua xiao sifatnya sama seperti xie lian.

Skip setelah selesai istirahat.

Waktunya jam pulang.... sebelum pulang lan shizui..jin ling dan hua xiao akan pergi ke ruang kantor.

"Sampai jumpa shizui..jin rulan" ucap Hua Xiao lalu melangkah masuk kedalam mobil.

"Sampai jumpa juga" ucap mereka bersamaan.


"Shizui antar aku ke supermarket dulu ya... sebentar aja.." ajak jin ling..

"Ngapain memang nya?.."

"Sudah ikut saja!"

"Umm oke.."

Mereka berdua pergi ke supermarket menggunakan mobil jin ling..

"Hah ketemu juga!"

"Apanya?"

"Ini!..ini es krim..aku sangat suka dengan es krim nya aku pengen beli dulu..tunggu aja di parkiran..bye"

"??..bye?"

Lan shizui menunggu kedatangan jin ling didalam mobil..lan shizui didalam mobil membaca buku..selama dia nunggu jin ling dia akan membaca buku..membaca buku adalah salah satu hobinya.

[Bl/Yaoi] Mr.mafia lan|Bl|Yaoi|Season 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang