"S-shizui?.."
Jin ling terkejut dengan kelakuan lan shizui..ia menatap lan shizui dengan tatapan tidak percaya..
"Ahh..mmmp.." desahan kecil lolos dari mulut jin ling...jin ling menutup mulut nya, ia menahan desahan nya.
"Mmmp..s...shizui....ah... ngh..h.. hentikan.."
Flashback
Setelah lan shizui menidurkan jin ling ke kasur..lan shizui mengambil handuk dan masuk kedalam kamar mandi.
Setelah selesai mandi lan shizui memakai bajunya, bajunya bisa dibilang simpel. Lan shizui menatap jin ling ia sempat terdiam sebentar.
"Apa aku boleh melakukan ini?..." Batin lan shizui.
"A-yuan?.."
"Mama.."
Lan shizui mengubungi wei wuxian menggunakan hp nya.
"Ada apa a-yuan?.." ucap wei wuxian di telepon nya.
"....."
"A-yuan?"
"Mama..aku mau nanya boleh?.."
"Hm?.. nanya apa a-yuan?"
"Mama.. melakukan..."
"Melakukan apa?"
"Mama melakukan hubungan seks dengan papa saat mama berumur berapa?.." kata lan shizui sukses membuat wei wuxian terdiam.
Di keadaan wei wuxian.
"...k.. kenapa anak itu menayangkan hal itu?.." batin wei wuxian
Wei wuxian terdiam karena masih terkejut dengan perkataan sang anak, ada sedikit blush di pipinya.
Kembali lagi dengan lan shizui.
"Mama?.."
"Ah iy--"
Grab!
"OI LAN SHIZUI! KAMU INGIN APA HAH? DENGAN JIN LING! KAMU KIRA KAMU BISA MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS DENGAN JIN LING!?"
"SAMPAI KAMU MELAKUKAN ITU AKU TIDAK SEGAN-SEGAN UNTUK MEMBEGAL KEPALA KAU YA!"
"Aduh paman sakit..kalau ngomong jangan keras-keras dong"
"A-yuan maafkan paman mu ini ya,mama soalnya lagi ngumpul ☺️"
"Iya ma tidak apa-apa"
"Jadi?"
"Jadi? Jadi apa?"
"Aish mama..ma berikan telepon ini kepada papa."
"Eh? Oke?"
.....
"Lan Shizui?"
"Papa aku ingin nanya boleh?"
"Boleh ingin nanya apa?"
"Papa melakukan hubungan seks dengan mama saat berumur berapa?"
"Masalah tentang melakukan hubungan seks tidak perlu kau khawatir kan, papa melakukan hubungan seks karena papa memiliki nafsu seksualitas yang tinggi."
" Papa melakukan hubungan seks dengan mama mu saat dia kuliah."
"Oh..jadi begitu.. baiklah terimakasih banyak papa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bl/Yaoi] Mr.mafia lan|Bl|Yaoi|Season 3
Short Storylanjutan season 1 dan 2 versi para junior Zhuiling lan jingyi x ??? lan xiawang x hua xiao. mdzs x tgcf. tidak suka dengan cerita ini?? skip saja! Atau tinggalkan cerita ini jangan langsung meninggalkan kata-kata yang bikin saya muak!