Lan shizui.

582 22 3
                                    

Hai aku lan shizui...
Kalian boleh panggil aku dengan sebutan lan shizui atau lan yuan.

Aku mempunyai kedua orang tua yang sangaaaat! Aku sayang..

Aku kelas 2 smp.
Umur ku 14 tahun.

Aku di sekolah dikenal dengan sifat
-ramah
-baik
- dan sedikit tidak banyak omong
- pintar.

Aku mempunyai sepupu nama nya lan jingyi.

Aku mempunyai sahabat namanya Hua xiao.

Hua Xiao baik banget, dia orang nya ramah.

Aku juga mempunyai teman namanya jin ling..

Aku.. menyukai nya..tapi dia tidak tau jika aku menyukai nya... Aku tidak tau bagaimana aku suka dengan jin ling..hanya saja dia orangnya menarik..

Dia orang ya bobrok,keras kepala dan emosian..aku pernah dimarahin jin ling gara-gara aku tidak mau ikut ke kantin karena aku ada urusan.

"Cck...kamu sih! Lagian gak mau ikut ke kantin!, Sekali-kali lah Ikut aku ke kantin!, Setiap aku ingin mengajak mu kamu selalu bilang "maaf ya aku ada urusan.." cck.. memang nya kamu punya urusan apa sih!" Marah jin ling..

"Maaf...aku minta maaf.." mohon lan shizui.

"Bodo! Aku tidak ingin memaafkan mu!"

"Jin ling kumohon maaf kan aku.."

"..."

"Jin ling..."

"Aish iya-iya ku maafkan! Tapi jika aku ingin mengajak mu kamu harus ikut!"

"Mn."

Haha lucu sekali aku suka dengan ekspresi marah nya.. menurut ku dia lucu.

"A-yuan bangun..sudah pagi..ayo bangun nanti kamu telat sekolah"

"Nghh mama.."

"A-yuan yuk bangun.."

"Hmm... a-yuan akan bangun.."

Lan shizui berusaha bangun dari tidurnya ia menguap.... bengong sebentar dan menatap wei wuxian..ia tersenyum dan memberikan kecupan manis di dahi wei wuxian.. setelah itu lan shizui akan langsung masuk ke kamar mandi.

"Haha anak itu.."

"Selamat pagi ayah!"

"Mn.. selamat pagi juga"

"A-yuan sini makan.."

"Hm"

Acara makan dimulai tidak ada yang membuka suara lagi, hanya terdengar suara sumpit dan mangkok saja.

"Mama aku berangkat dulu ya!"

"Iya a-yuan hati hati!"

"Iya mama!"

"Ayo cepetan lan shizui!"

"Iya jin ling"

Namanya jin rulan aku sering panggil dia jin ling, ia setiap hari akan menjemput ku..dan juga dia akan menunggu ku..kita sama sekolah..umur ku dan umurnya bisa dibilang beda 1 tahun.

Umur ku 14 sedangkan dia 13.

Usiaku hampir menginjak 15 tahun.

1 bulan lagi aku akan ulang tahun yang ke 15.

"Wei Ying.."

"Mn? Ada apa lan zhan?.."

Lan wangi menghampiri wei wuxian dan memeluk nya.

"Lan Zhan kau tau sifat nya lan shizui itu seperti kau..cuman bedanya dia banyak senyum seperti lan xichen Gege"

"Mn.."

"Shizui! Ayo ke kantin" ajak jin ling.

"Iya jin ling sebentar aku ingin ke kamar mandi terlebih dahulu!"

"Aish iya! Cepetan!"

####

" Jin ling apa kamu ingin menginap di rumah ku?"

"Rumah mu?..hmm.. sepertinya tidak..ajak aja hua xiao kan dia sahabat mu.."

"Jin ling kau juga sahabat ku..aku mempunyai 2 sahabat namanya hua xiao dan jin ling"

"Ehh? Bukankah kau bilang jika aku hanya teman mu?"

"Kata siapa hmm?"

"Kata setan 😈"

"Hahaha!"

To be continued
21/1/2022











[Bl/Yaoi] Mr.mafia lan|Bl|Yaoi|Season 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang