Author: mumpung suasana mood saya lagi baik jadi saya pengen langsung update chapter baru lagi 😀
#########
"Lan shizui."
"Bagaimana dengan rencana nya?"
"Kami masih dalam proses membuat rencana nya."
"Mn."
"Tuan muda."
"Rencana?"
"Kami sudah membuat nya..kami akan menjelaskan nya."
"Kita akan masuk kedalam rumah ### salah satu rumah milik yakuza, kita akan masuk lewat pintu belakang karena pintu belakang sering tidak ada penjaga nya."
Author: btw mafia sama Yakuza itu sama gak sih?? 😀
" Lalu kita akan masuk kedalam ruangan ini /menunjuk, dan setelah itu kita akan sedikit bertarung dengan salah satu penjaga nya dan saat itulah kalian berdua /menunjuk lan Xiang dan lan xie, kalian bawa brangkas ini dan langsung cepat-cepat kasih kepada salah satu rekan kita."
"Dan setelah itu kalian berdua cepatlah naik kedalam helikopter, aku dan tuan muda lan dan tuan muda lan xichen akan mengurus sisanya."
"Mn.. persiapkan semuanya!."
"Baik!"
####
"Jadi rencananya itu kita akan menyelinap masuk kedalam rumah anggota mafia ### dan setelah itu kalian berdua /menunjuk Hua xiao dan lan xue, ambil informasi penting nya dan setelah itu segera cepatlah berikan kepada salah satu rekan dan naiklah langsung kedalam mobil."
"Kita semua akan menyelinap di pintu belakang, setelah Kelian berdua masuk kedalam mobil dan tunggu aku dan lan shizui."
"Baiklah siapkan semua nya besok malam kita harus segera pergi!"
"Baik!"
######
Hari sudah menjelang pagi, jam menunjukkan pukul 5:13 lan shizui terbangun dari tidurnya,ia melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar mandi.
Ia memakai baju olahraga, olahraga di pagi hari adalah salah satu rutinitas sehari-hari nya di hari minggu. Lan shizui membuka kamarnya dan menutup nya kembali, ia berjalan turun dari tangga dan seperti biasa dia akan melihat ayah nya yang sedang membaca buku dan sekaligus bersih-bersih, ia menyapa ayah nya itu.
"Selamat pagi ayah!" Sapanya.
"Pagi."
Lan shizui tersenyum dan melangkah pergi meninggalkan sang ayah.
Lan shizui berohlaraga..ia lari-lari dari rumah nya sampai taman, ia berhenti sejenak dan meminum air putih nya yang dia sudah bawa dari rumah, ia melanjutkan olahraga larinya lagi dan tidak sengaja dia berpapasan dengan jin ling yang sedang berohlaraga gaya jumping Jack.
Lan shizui berhenti sejenak ia menatap jin ling dengan senyuman nya, ia berlari menghampiri jin ling yang berolahraga di taman yang terdapat peralatan olahraga.
"Jin ling!" Panggil lan shizui.
Author POV
Jin ling pagi hari ini bangun jam 5:11, ia mandi dan memakai pakaian olahraga nya yang berwarna kuning agak ke oren. Ia membuka pintu kamarnya dan menutup kembali disana ia menuruni tangga dan dia biasa melihat jiang yanli (ibu) nya yang sedang menyapu.
"Selamat pagi ibu" sapa jin ling dan mencium pipi jiang yanli.
Jiang yanli tersenyum dan membalas sapaan pagi dari jin ling. "Selamat pagi juga a-ling.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bl/Yaoi] Mr.mafia lan|Bl|Yaoi|Season 3
Short Storylanjutan season 1 dan 2 versi para junior Zhuiling lan jingyi x ??? lan xiawang x hua xiao. mdzs x tgcf. tidak suka dengan cerita ini?? skip saja! Atau tinggalkan cerita ini jangan langsung meninggalkan kata-kata yang bikin saya muak!