8 (to be continued)

192 13 25
                                    

Cerita ini kemungkinan bakal Sangaaaaaaaaaaaaaaat panjang, jadinya maaf kalau bosen, dan aku bakal usahain bakal ada spesial chapter.













"Dimana jin rulan?!" Tanya Sang dosen, dosen tersebut menayangkan Dimana jin rulan, berapa jam ini dia tidak datang, lan shizui juga merasa heran dan cemas, ia takut jin ling kenapa-kenapa.

"Maaf pak kami tidak tau, tadi saya lihat saat istirahat jin rulan bersama dengan lan shizui." Ucap salah satu murid, para murid dan dosen menatap ke arah lan shizui.

"Lan shizui!, Di mana jin rulan?!" Tanya dosen tersebut.

"Maaf pak..jin ling bilang kalau dia tadi ke kamar mandi..." Jawab lan shizui

"Ke kamar mandi!? Tapi kenapa dia tidak datang-datang juga! Ini kan sudah saat nya masuk dan memulai pelajaran!" Ucap sang dosen

"Maaf pak.."



















"Ahh...hiks...hiks...hentikan!..hiks...akh... argh...hiks...hiks..." Jin ling tidak Sengaja mendesah, tubuh jin ling lelah, ia terus-menerus menangis, ia tidak tau harus berbuat apa.

"Akh! Hiks....hiks...hentikan!..hiks..hiks"

"Hiks...akh!...argh!... hiks... hiks.. hiks!"

"DIAM!" Bentak wen  nig.

######

Wen nig, wen nig adalah salah satu siswa di universitas Wuhan University, wen nig adalah anak yang pendiam,tidak banyak berbicara, sedikit mempunyai teman, Wen nig anaknya sangat pintar, sayangnya karena kepintarannya Wen nig jadi di manfaatkan oleh teman-temannya, suatu hari dimana dia bertemu dengan jin ling, wen nig tersipu dengan kedatangan nya jin ling, baru pertama kali ini Wen nig merasa jantungnya hampir copot.

Ia tidak berkenalan dengan jin ling,ia hanya tau nama dan sifat dari jin ling, ia marah dan kesal dengan lan shizui karena, jin ling orang yang dia sukai ternyata sudah mempunyai kekasih, Wen nig saat itu tidak sengaja bertemu jin ling, dan ini kesempatannya, ia menarik tangan jin ling, menyeret nya ke gudang dan memperkosanya.

########

"Akh...hiks...tunggu hiks...akh....hiks..." Tangis jin ling.

Sudah waktunya pulang, wen nig sudah puas memperkosa jin ling,jin ling diam tidak bergerak, ia masih menangis deras, tubuhnya banyak sekali bekas Kissmark nipple nya menjadi merah, bajunya berserakan dimana-mana, tubuh jin ling meringkuk, jin ling memakaikan selimut nya kepada tubuhnya,Wen nig memakai semua bajunya, tersenyum dan mencium bibir jin ling dan pergi meninggalkan jin ling.

"Hiks....hiks... shizui...hiks..hiks...akh..sakit...hiks" tangis jin ling.

Ceklek

Tap

"Iya kamu tau tadi__Aaaaa!!"

Jin ling kaget, ia menatap kepada 2 orang perempuan yang sedang berlari  menghampiri nya, perempuan itu membantu jin ling, 2 perempuan itu bernama Lumi dan Ovi.

"Apa kamu tidak apa-apa kak?" Tanya Lumi cemas.

"Hiks...hiks..sakit..hiks.." tangis jin ling.

"Kita harus bagaimana?" Tanya Lumi

"Jangan tanya aku,aku pun juga tidak tau..kita panggil guru UKS saja"

"Hah ide bagus, sana kamu bilang"

"Hm baiklah.."

"Kak..jangan menangis lagi ya.." ucap Lumi memeluk tubuh jin ling.

"Apa kamu tidak apa-apa nak? Apa yang terjadi?" Tanya guru uks.

[Bl/Yaoi] Mr.mafia lan|Bl|Yaoi|Season 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang