7🔞

257 11 2
                                    

jam menunjukkan pukul 4:54, perlahan suara lan shizui membangun kan jin ling.

"Jin ling ayo bangun..." Ucap lan shizui membangun kan jin ling, jin ling masih tetap tertidur, sepertinya tidur nya nyeyak sekali ya..

"Jin ling.." ucap lan shizui membangun kan jin ling lagi, tapi jin ling tidak bangun-bangun yang membuat lan shizui sedikit kesal.

"A-ling ayo bangun!..." Ucap lan shizui di kuping jin ling, jin ling merinding, mau tidak mau jin ling membuka matanya secara perlahan walaupun susah karena matanya seperti di lem, memakai len gajah.

"Nghh... shizui..."

"Selamat pagi" ucap lan shizui tersenyum dan cuup sebuah ciuman manis di bibir pink Jin ling.

Jin ling menatap lan shizui dengan tatapan kesal nya, jin ling menatap lan shizui dengan wajah cemberut nya, lan shizui yang melihat itu tertawa.

"Apa yang lucu hah!?"

Jin ling bertanya dengan nada sedikit keras, dengan tatapan kesalnya jin ling memegang kedua pipi lan shizui dengan menarik, memainkan,dan mencubit pipi lan shizui,lan shizui meringis kesakitan walapun ia kesakitan dia tetap saja tertawa karena melihat wajah kesal jin ling.

"Baik anak-anak kita akan belajar rumus akar pangkat 3, kemarin bapak sudah memberi pr untuk menghafalkan rumus akar pangkat 3 bukan?, Bapak aja menunjuk setiap siswa buat maju ke depan,bapak pilih acak."

"Dimulai dari jin rulan, silahkan jin rulan maju"

"Hii~"

Jin ling merinding ketakutan, dengan kaki yang gemetaran ia susah payah berjalan ke depan, ia menarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkan secara pelan-pelan.

"........."

"Jin rulan kenapa diam?, Apa kamu tidak hafal rumus nya?, Hei jin rulan rumus akar pangkat 3 itu Gapang, bahkan anak-anak SD juga sudah hafal."

"Huh... Pak boleh saya t....tulis saja di papan tulis?" Tanya jin ling dengan suara yang gemetaran

"Tidak."

"Huh...
1³ = 1
2³ = 8
3³ = 27
4³ = 64
5³ = 152
6³ = 216
7³ = 343
8³ = 512
9³ = 729
10³ = 1000"

"Bagus silahkan duduk lagi"

"Baik pak, terimakasih"

Jin ling berjalan kembali ke tempat duduknya, ia disana melihat lan shizui tersenyum kepadanya, jin ling membalas senyuman lan shizui,lan shizui memerah.

Kriiiing!!!!

"Shizui aku ijin pergi dulu" Ijin jin ling... "Ingin kemana?" Tanya lan shizui penasaran.. "ingin ke hati mu" jawabnya... "!!??"...

Author: Jiaaaakh!!
author: Aseek!! Lan shizui blush 👀

"J...Jin ling!" Ucap lan shizui malu... Jin ling tertawa terbahak-bahak, ia tertawa melihat wajah lan shizui memerah seperti tomat rebus.

"Jangan tertawa jika tidak mau akibatnya!" Ucap lan shizui sukses membuat jin ling terdiam, lan shizui tersenyum dan mengelus rambut jin ling pelan.

"Yasudah aku ijin pergi ke kamar mandi dulu" ijin jin ling, lan shizui mengangguk.

Jin ling berjalan masuk kedalam toilet sekolah, sepi, toilet ya sepi kek chat wa kamu 🗿🙏, awalnya tidak ada apa-apa hingga....

"Hah leganya" ucap jin ling mengembuskan nafasnya, jin ling ingin Keluar dari kamar mandi tapi ditahan sama seseorang pria,pria tersebut memegang tangan jin ling, jin ling terkejut dan menatap pria tersebut.

"Kenapa?" Tanya jin ling

Jin ling menatap pria tersebut bingung,pria itu bukannya menjawab pertanyaan jin ling malahan dia menarik tangan jin ling keluar dari kamar mandi dan masuk kedalam gudang, jin ling menarik tangannya kembali sambil mundur 2 langkah, firasat nya aneh, ia merasa akan ada hal buruk yang bakal terjadi dengan nya, jin ling menatap pria itu lagi dengan tatapan takutnya, keringat dingin mengucur membasahi pipi jin ling, jin ling mundur 3 langkah lagi, ia mundur untuk jaga-jaga, siapa tau jika pria tersebut tidak sengaja ingin melukai nya, jika lan shizui mundur 3 langkah lagi otomatis saat pria tersebut ingin melukai jin ling,jin ling tinggal gampang langsung menghindar, di gudang banyak sekali peralatan, dari peralatan olahraga dll, ada juga tempat tidur yang seperti dari Jepang kalian tau?.

"A..ada apa?" Tanya jin ling lagi

Pria tersebut menatap jin ling dari bawah sampai atas, ia smirk dan berjalan mendekati jin ling, lagi dan lagi jin ling mundur, tubuh jin ling dengan tubuh pria tersebut tidak sama, pria tersebut memiliki tubuh yang besar, sedikit kekar sama dengan lan shizui, sedangkan jin ling mempunyai tubuh yang kecil, dan pendek 🗿🔥🙏, jin ling mempunyai tubuh yang kecil dan pendek karena ketularan jiang yanli, sifat dan matanya sama seperti ayahnya jin jixuan, sedikit ada juga sifat Jiang yanli di dalam diri jin ling,yang membuat para orang-orang percaya jika jin ling anak dari Jiang cheng 🗿🙏

"A...apa yang kamu lakukan!?"

Grab!

Brak!

"Akh!"

Pria tersebut menarik tangan jin ling dan mendorong jin ling ketempat tempat tidur yang memiliki bantal kecil dan selimut, pria tersebut menarik baju jin ling hingga menampakkan dadanya, wow lihatlah nipple pink muda itu sangat menggoda, pria tersebut mencium bibir pink Jin ling, melumat nya, jin ling terkejut dan berusaha melepaskan ciuman nya, tapi pria tersebut menekuk tengkuk leher jin ling untuk memperdalam ciuman.

"Mmmmph!... mmmmmmpphh!... H...mmmpfh...hentikan!....mmmmph"

"Mmmmph!...hah!...hah...hah..."

Pria tersebut melepaskan ciumannya, pria tersebut bernama Wen nig, wen nig menidurkan tubuh jin ling dan tangan jin ling ia ikat menggunakan tali Yang sudah ia bawa, ia menatap jin ling,jin ling ketakutan dan butiran-butiran air mata lolos begitu saja membasahi pipi jin ling,wen nig mencium nipple pink muda jin ling menghisap nya,bahkan menggigitnya, jin ling menahan desahan nya untuk tidak keluar, Wen nig mencium mi bagian tubuh jin ling hingga ke tempat pen#s jin ling.

"Mmmph... berhenti kumohon..."

Wen nig tidak menggubris perkataan jin ling, tangannya perlahan menarik celana milik jin ling hingga terlihat pen#s jin ling, wen nig memegang pen#s jin ling lalu mengocok nya.

"Mmmph....ngghh..."

Jin ling menahan desahan nya agar tidak keluar, dan saat itu juga jin ling menumpahkan sperma nya, wen nig tersenyum.

Tak lama kemudian, wen nig memasukkan pen#s nya kedalam lubang jin ling,jin ling meringis kesakitan, dan lagi matanya melotot..

"Akh!...hiks...hiks..hentikan ..hiks...hiks.." tangis jin ling sambil memohon.

Wen nig tidak menggubris dan malah menggoyangkan pinggulnya dengan tempo yang tidak beraturan,jin ling menangis, ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi, ia sudah kotor, jin ling takut lan shizui akan marah dan meninggalkan nya.

"Akh...hiks...hiks...nghh...hiks.." tangis jin ling.

Crot

Wen nig mengeluarkan sperma nya di luar, Wen nig memperkosa jin ling hampir 4 ronde, jin ling tidak dibiarkan untuk beristirahat apalagi untuk menghirup nafas.

"Hiks...akh...akh...hiks..." Tangis jin ling.








To be continued
1/2/2022

[Bl/Yaoi] Mr.mafia lan|Bl|Yaoi|Season 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang