"Nami noona,,"terdengar suara seorang laki- laki dari luar kamar sambil mengetuk pintu.Namira terheran dia tidak merasa asing dengan suara laki-laki yang memanggilanya dari luar tapi dia bingung bahwasanya di keluarga tidak ada laki- laki yang memilik suara seperti itu.Namira semakin bingung ketika melihat ke arah jendela,dia melihat lingkungan yang asing di lihat nya.
'aku dimana ya?'pikir nya.Dan lagi laki-laki di luar memanggil nama nya Nami Noona,,Namira semakin aneh.
'Noona?..apa aku di korea???'pikir nya.Tanpa banyak kata lagi Namira beranjak dari tempat tidur nya dan membuka pintu kamar nya dan betapa kaget nya ketika dia melihat sosok laki-laki yang selama ini dia idola kan,,,,"Hoseok.."Kata Namira kaget.
Ya ternyata laki-laki yang memanggil Namira dengan sebutan Noona itu adalah Jung Hoseok alias JHope BTS. Namira keheranan dan tak percaya apa yang dia lihat,,
' ini cuman mimpi ' kata Namira dalam hati nya."Noona hari ini kita akan ada acara untuk ulang tahun kita yang pertama,aku sangat gugup" ucap JHope sambil membuka pintu kamar Namira lebar-lebar. Namira pun semakin terheran-heran,,dia masih bingung dengan apa yang dia lihat dan dia dengar.
"Noona aku harus bagaimana,aku gugup"ucap nya lagi.
Namira masih bingung dengan situasi saat ini,,tiba-tiba masuk juga 3 orang laki-laki lagi ke kamar Namira,,semakin terkejutlah Namira.
Laki-laki muda itu adalah Yoongi,Jimin dan Jungkook."Noona sudah bangun rupa nya"ucap Jimin.
Jantung Namira berdegup kencang,,dia mencoba untuk tenang dan mencubit tangan nya sendiri memastikan apa ini mimpi atau memang nyata,,dan terasa sakit berarti ini nyata???????
"Kalian jangan gugup,,kalian harus percaya diri,, ini baru awal debut kalian,,percayalah suatu saat nanti kalian akan menjadi IDOL yang banyak di sukai orang-orang bahkan kalian akan menjadi Idola di seluruh dunia" ucap Namira.
"Noona jangan begitu,noona bicara seperti itu supaya kita tidak gugupkan??" Kata JK malu-malu.
Namira berjalan mencari handphone nya,,karena jujur dia masih sangat bingung dengan situasi saat ini.Begitu dia mengecek layar HP nya betapa kaget nya dia,,saat ini dia berada di tahun 2014.Namira bingung apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya,mengapa dia berada di tahun 2014,dan berada bersama member BTS muda??
Namira tak henti-henti nya memandangi para member BTS muda di depan nya,,bingung,kaget,senang campur aduk,,mengapa dia berada di masa lalu?pertanyaan itu masih berputar-putar di kepala nya.
"Hopeaaaahhh"..terdengar suara seseorang berteriak memanggil JHope.Namira meyakini itu adalah suara Jin,,tawanya yang khas pasti akan mudah di kenali,dan ternyata memang benar itu adalah Kim SeokJin yang memanggil JHope.
"Wah kalian ada di kamar Nami Noona ternyata,,Noona bagaimana penampilan aku" kata Jin sambil berkaca di depan cermin.Namira pun mengacungkan 2 jempol nya kepada Jin,,Jin memang terlihat keren dengan jaket kulit nya,badan nya sudah tegap dari kecil.
Para member BTS muda tanpa V dan RM berbincang di kamar Namira,mereka mencari peralatan yang bisa mereka pakai di meja rias Namira.
Namira masih bingung tapi dia senang,secara Namira berasal dari masa depan dan dia tahu bagaimana nasib para member BTS di masa depan.
Perjuangan mereka dari sebelum debut sampai debut tidaklah mudah banyak cobaan yang mereka lewati.
Mereka di pandang sebelah mata karena mereka berasal dari agensi kecil,,masalah keuangan juga jadi hal terberat untuk mereka,,tapi Namira tahu di masa depan mereka akan menjadi apa,,setidak nya di masa saat itu dia tinggal tahun 2022."Noona bolehkan aku memakai minyak wangi mu?"ucap Jimin imut,,saat itu Jimin terlihat sangat muda dan pipi nya yang chaby membuat Namira jadi gemas.
"Ah kau ini jim..selalu saja memakai barang-barang Noona"ucap Suga.
Namira hanya tersenyum melihat mereka berinteraksi.
Namira menghampiri Jimin dan membelai rambut nya,
"Tentu saja,silakan pakai saja,apa yang bisa kalian pakai,jangan sungkan ya anak-anak" ucap Namira.
BTS muda terlihat menggemaskan,Jungkook terlihat sangat muda dan pemalu,badannya yang masih bersih tanpa tatto membuat nya semakin imut.Namira tersenyum sendiri saat tahu bagaimana mereka dewasa.
"Mengapa Noona tersenyum tiba-tiba" kata suga.
"Tidak apa-apa..Noona hanya teringat hal lucu saja" padahal Namira tahu bagaimana nanti mereka akan dewasa dan betapa mereka akan di gila-gilai oleh para wanita di seluruh dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
magic dream
Любовные романыKisah ini terinspirasi dari boys band asal korea BTS.