Persiapan pernikahan Namira dan Damar sudah hampir rampung. Keluarga Namira pun sudah sampai di Seoul.
Hari pernikahan...
Acara pernikahan berjalan lancar tanpa ada hambatan. Kedua keluarga sedang berbahagia sekarang. Sebenarnya Namira agak sedih tidak jadi menikah di Indonesia kwrena pernikahan Namira tidak di hadiri teman-teman nya. Padahal Namira sudah mempersiapkan semua nya secara matang,mulai dari pengiring pengantin sampai kejutan untuk Damar. Tapi kenyataan nya berkata lain.
Damar yang mengetahui kesedihan Namira karena tidak bisa berkumpul dengan teman- teman nya,diam-diam menyiapkan kejutan untuk Namira.
" Jangan sedih dong sayang, nanti kita juga adain pesta pernikahan kita di sana ya" bujuk Damar yang kini sudah sah menjadi suami Namira. Damar menggenggam erat tangan Namira sesekali Damar menciumi punggung tangan Namira.Acara pernikahan masih terus berlanjut. Saat para tamu sedang menikmati hidangan pesta tiba-tiba layar besar menyala,, dan ternyata ada teman- teman Namira di layar besar tersebut. Damar sengaja memberi kejutan untuk Namira dengan cara menghubungi teman- teman Namira di Indonesia.
" Happy wedding Namira" ucap teman- teman nya serentak.
Namira tak percaya dengan apa yang dia lihat. Mata nya berkaca-kaca.
"Ini kejutan buat kamu" bisi Damar.
Namira memandang Damar tak percaya bahwa suami itu menyiapkan kejutan untuk diri nya dengan cara menghubungi semua teman- teman nya yang ada di Indonesia.
Namira pun berbincang dengan teman- teman lalui sambungan video call.Selepas melakukan video cal bersama teman- teman Namira dari Indonesia tiba-tiba lampu ruangan itu meredup dan terdengar musik yang tak asing di telinga Namira. Musik lagu Bangtan 'Boy In LuV' ruangan pun terang kembali, dan ternyata 7 bujang Korea ada di sana membawakan lagu 'Boy In Luv' dan Damar pun turun dari pelaminan dan bergabung dengan Bangtan untuk melakukan Flash Mob.
Namira tersenyum malu sembari menutupi wajah dnegan buket bunga yang dia pegang. Disisi lain para keponakan Namira menggila karena Idol kesayangan nya hadir di acara pernikahan Tante nya. Tak hanya ' Boy In Luv'
Bangtan juga membawakan lagu ' Just One Day' dan ' Boy With Luv'.
Saat lagu 'Boy With Luv' di mainkan, JHope mengajak mengajak Namira untuk ikut bergabung dan Namira pun akhirnya ikut menari dan menyanyi bersama Bangtan. Damar melihat rona bahagia dari wajah Namira. Walaupun menggunakan baju pengantin Namira tetap lincah menari.
Selesai lagu 'Boy with Luv' para member pun berfoto bersama dengan pengantin.
" Selamat ya Noona" ucap Jhope memeluk Namira.
" Terima kasih hobi ya" ucap Namira juga.
Tak hanya Jhope tapi semua member memberikan selamat kepada Namira dan Damar.Kini acara puncak melempar buket bunga untuk para tamu undangan. Semua nya sudah bersiap untuk mengambil buket bunga begitu dengan para member Bangtan. Namira dan Damar bersiap membelakangi para tamu undangan.
" 1....2....3...." Buket bunga terlempar ke belakang dan ternyata Taehyung yang menangkap buket bunga itu. Semua tamu dan member bersorak gembira.Acara pernikahan pun sudah selesai. Namira dan Damar mengantar keluarga Namira ke hotel. Namira dan Damar akan berbulan madu ke Hawaii,sedangkan keluarga Namira akan berlibur selama seminggu di Korea sebelum akhir nya kembali ke Indonesia. Setelah berpamitan kepada keluarga Namira dan keluarga Damar. Pasangan pengantin itu langsung terbang menuju Hawaii.
Kurang lebih 8 jam perjalanan dari Incheon ke Honolulu. Sesampai nya di kamar hotel Namira di beri kejutan dengan kamar penuh bunga warna dan di atas ranjang juga ada bunga berwarna ungu membentuk simbol LOVE. Damar yang sudah menyimpan koper nya langsung memeluk Namira dari belakang dan langsung menciumi leher Namira,tangan nya tak bisa diam meraba raba seluruh badan Namira. Tak berdiam diri saja, Namira pun berbalik dan mendaratkan bibir nya pada bibir Damar. Ciuman panas pun memanaskan suasana saat itu. Di gigit dengan pelan bibir bawah Damar, mata Namira beradu pandang dengan mata Damar.
"Terima kasih" ucap Damar berbisik di telinga Namira.
Lidah Damar turun ke leher Namira menjilat pelan lalu mencium dan memberikan tanda cinta di leher Namira. Bibir Damar dengan lembut mencium bibir Namira sedangkan tangan Damar perlahan turun untuk membuka kancing kemeja Namira. Satu per satu kancing kemeja Namira terbuka. Tangan Damar kini berada di dada Namira, Damar mulai memainkan payudara Namira sambil terus berciuman. Terdengar suara desahan dari mulut Namira,Namira sangat menikmati cumbuan Damar. Rasa lelah perjalanan pun menghilang berganti menjadi gairah yang sangat panas.