Setelah sekian lama, akhirnya aku bisa pubhlis cerita dari antagonis Arabella Transmigration ini.
Maaf banget ya, bagi yang udah nunggu lama:)
Dan sebelum lanjut, di sini aku mau kasih info, kalau Sequelnya Arabella Transmigration yang pernah aku infoin, batal aku tulis karena sebuah alasan. Dan in shaa Allah bakal aku ganti dengan cerita romansa yang sama dengan judul "Beloved Demon" yang aku pubhlis in shaa Allah setelah cerita Azura ini selesai:)
Dan bagi pembaca baru yang tidak tahu siapa Azura Amela, bisa baca Arabella Transmigration, karena dia adalah antagonis di cerita tersebut.
Cerita yang ini yaa(。♡‿♡。)
Oke langsung aja kita mulai prolognya.
Ohiya di sini bagi yang Punya Novel Arabella Transmigration, di situ nama Azura kan Allura Valencia, tapi ada perubahan sedikit, jadi di sini jadi Maura Valencia yaa:) sama di huruf terakhir aja🐒
-----
Azura tidak akan lupa dengan semua yang telah ia perbuat. Semua tindakan bodohnya karena terobsesi pada Raja Arthur yang sudah mempunyai Ratu.
Ia akui, jika ia adalah penjahat wanita sesungguhnya, yang tidak akan pernah menyerah sebelum keinginannya terpenuhi.
Dan Azura menyesali semua itu. Semua tindakan gila, yang menjadi timbal balik dari kematian dirinya.
Yah, masih terbayang di benak Azura saat pedang mengkilap Raja Estemoral itu memutuskan urat nadi di lehernya, bahkan meruntuhkan kepala dari tempat.
Azura mati mengenaskan saat itu juga, karena obsesi tinggi yang tak menembus langit.
Namun sebelum ia benar-benar mati, Azura masih sempat bermohon pada Tuhan, agar ia di beri kesempatan hidup sekali lagi untuk menjadi manusia yang baik.
Doa Azura sepertinya terkabul, setelah entah berapa lama jiwanya terjebak di tempat gelap dan sunyi, ada bisikan yang mengatakan jika Azura akan hidup kembali.
Dan yah, Azura kembali terbangun di zaman modern yang penuh dengan alat-alat canggih dan tentu saja asing di mata Azura.
Azura terbangun di tubuh gadis cantik bernama Maura Valencia, yah nama mereka sama. gadis yang rela merubah tampilan menjadi nerd untuk mencari perhatian dari sang pujaan hati bernama Alendra Zionathan.
Namun, menjadi sosok baru dan beradaptasi di zaman modern bukan hal mudah bagi Azura. Apalagi ia harus merubah sikap Maura Valencia dan merebut kembali apa yang gadis itu punya.
Akankah Azura sanggup? Di tambah ia malah menjadi babu mendadak dari seorang cowok misterius yang lumpuh?
---
"Oh Tuhan, Feyra, apakah itu Burung atau Naga? Ah, tapi mengapa tubuhnya sangat kaku?"
"Itu Pesawat ogeb!"
***
"Siapa yang merubah kulit ular itu menjadi bajah Feyra?"
"Itu kereta api dodol!"
***
"Feyra, bagaimana bisa mereka terjebak dalam benda kotak itu? Dari mana mereka masuk, kenapa aku tidak bisa ikut masuk?"
"Itu televisi Bangsat!"
***
"Feyra, Feyra benda kecil itu, apakah cermin nenek sihir? Bagaimana bisa wajahku membeku di dalam sana?"
"ITU HP ANJIR! DAN LO HABIS BUKA APLIKASI KAMERA! YA TUHAN, DEPRESOT GUE LAMA-LAMA NGURUS NI ANAK!"
***
Dan ini juga kisah Freya Grazellia, gadis bad di Adonis High school. Freya pikir, setelah kejadian ia menolong adik kelasnya bernama Maura Valencia itu, bisa berguna untuk membantu ia membalaskan dendam.
Namun siapa yang akan percaya, jika tubuh gadis yang di tolongnya malah di tempati oleh jiwa dari masa lalu? Yang tingkahnya mampu membuat tensi Freya naik tanpa tahu untuk turun.
Di sinilah kisah Azura akan di mulai. Ia yang akan membalas dendam pemilik tubuh dan merubah segalanya.
Jangan lupa, jika Azura sangat licik bahkan dulu ia bisa mengelabui kerajaan.
-BATAS CINTA-
OKAYY UDAH TERTARIK DENGAN PROLOGNYA BESTIE?
SEMOGA SUKA YA😍 KALAU GAK SUKA, YA DI BUAT SUKA AJA HEHE😂
BABAY SAMPAI JUMPA DI PART SATU😺
TANGGAL PUBLIKASI:
23 JANUARI 2022IM_STARLA⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Villainees (On Going)
Teen Fiction[Story ke-7] Penjahat wanita abal-abal yang nyungsep di zaman modern ---- Ini adalah kisah seorang penjahat wanita dari zaman dulu, yang jiwanya mengalami perpindahan waktu ke masa modern. Azura Amela, gadis cantik namun licik yang merupakan antagon...