Chapter 1

118 11 1
                                    

Anak-anak, remaja, orang dewasa dan kakek-nenek. Semua orang yang ada didalam kota bernama kota F ini sedang melakukan aktivitas mereka. Kadang-kadang salah satu dari mereka ada yang duduk dan menunggu hasil setelah insiden itu.

Kirito sekarang masih dalam perjalanan selama kedua tangan nya terikat. Pemuda itu hanya mengikuti gadis didepannya yang membawa nya entah kemana.

Sambil melihat sekitar, Kirito bertanya."Apa yang sebenarnya terjadi disini?"

Lily yang mendengar nya, melihat ke arah Kirito sambil bertanya balik."Kamu. Kamu benar-benar tidak tahu apa-apa yah?"

Kirito melihat sekitar nya kembali. Semua orang baik-baik saja, namun di antara dari mereka ada yang duduk dan mencemaskan sesuatu. Kirito bisa menebak kalo mereka adalah korban dari kejadian itu atau orang-orang yang mencemaskan sang korban yang merupakan orang terdekat mereka.

Kirito tidak mengerti. Dimana dia berada? Kenapa ada mahluk bernama [MK] itu? Semua pertanyaan itu mulai menghantui Kirito. Lily yang melihat nya, hanya terdiam sambil membawa Kirito menuju suatu tempat sambil melihat keadaan kota ini.

"Oh iya...Lily-San"Panggil Kirito membuat Lily memperhatikan nya disaat mereka berdua berjalan. Kemudian, Kirito langsung mengeluarkan pertanyaan."Kata mu, kamu akan membawa mu ke kota A... Tapi kenapa kamu memanggil kota ini sebagai kota F?"

"Simpel"
Lily melihat ke depan
"Setiap masing-masing pulau, terdapat 3 kota. Karena Kota A di pulau lain jadi terlebih dahulu aku membawa mu kesini sebelum berlanjut ke perjalanan menuju kota A"

Kirito masih terdiam, namun mengangguk atas pernyataan gadis itu. Dia kembali memperhatikan sekitar, semua nya seperti perpaduan antara moderen dengan jaman dulu. Ini membuat Kirito bertanya-tanya kembali tentang tahun berapa ini? Dunia ini memiliki setting waktu apa?

Dia sempat ingin bertanya kepada Lily, namun dalam hati mengatakan kalau ini belum tepat untuk mengeluarkan pertanyaan itu.
Yah pada akhirnya Kirito mengikuti Lily tanpa mengeluarkan satupun ucapan lagi.

------ [SKIP] ------

Dalam perjalanan yang tidak diketahui oleh Kirito. Pada akhirnya, Kirito dan Lily berhenti di sebuah tempat. Tempat itu merupakan sebuah gedung dimana banyak sekali jendela-jendela disana.

Dilihat dari semua nya, Kirito bisa berspekulasi, tempat itu merupakan sebuah apartemen yang jika dihitung nampaknya memiliki 10 lantai.

"Ini merupakan apartemen para [Protector]. Namun tempat ini juga bisa menjadi tempat untuk menahan orang seperti kamu"
Kirito mendengar kan penjelasan dari Lily dan mengangguk menandakan dia mengerti. Tapi dia masih ada pertanyaan. Siapa sebenarnya [Protector] itu?

Tanpa membiarkan dia mengucapkan apapun. Lily langsung membawa masuk Kirito. Kirito hanya pasrah membiarkan gadis itu membawa pemuda itu kemana.

Pintu ke pintu sudah Kirito dan Lily lewati. Sekarang mereka berada disebuah pintu yang terletak di ujung apartemen lantai 10.

Lily dengan tenang melepaskan lengan Kirito yang terikat oleh sebuah tali. Ini membuat Kirito senang dan berkata."Terimakasih"

Gadis berambut putih itu nampaknya cukup terkejut, namun dia kembali mengeluarkan senyuman kecil.

"Kamu orang yang unik yah. Tidak seperti orang-orang yang dulu dimana mereka sangat kesal dan menunjukkan kekesalan mereka setelah ikatan nya sudah dilepaskan"

Kirito yang mendengar kan penjelasan dari Lily tiba-tiba menangkap satu pernyataan. Ini digunakan Kirito untuk bertanya."Apa maksud mu 'orang-orang yang dulu'? Apakah ada orang selain aku disini?"

The 20XX World WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang