Chapter 12

76 8 0
                                    

TANG*

Setelah sampai mendekati Kirito dan Goku, Dark Decade langsung meluncurkan tebasan Vertikal, namun Kirito berhasil menangkis nya dengan kedua pedang nya. Lalu Dark Decade melihat kearah Goku yang berada di sampingnya untuk menendang si armor itu ke sebuah bangunan.

Kirito yang melihat nya, langsung mengejar Dark Decade diikuti 3 [MK] yang mengejar nya dari belakang. Beruntung Goku berada disana dan dia langsung menumbangkan 3 [MK] tersebut sebelum melepaskan tembakan laser nya ke para [MK] lain nya yang mendekat.

Disisi Dark Decade. Dia sekarang keluar dari bangunan tersebut dan menyadari bahwa Kirito sudah berada didepannya untuk meluncurkan tebasan Horizontal menggunakan [Blue Rose Sword]. Dark Decade tau trik nya, jadi dia menghindari tebasan tersebut dan menghindari tebasan selanjutnya dari Kirito. Saat nya. Dark Decade langsung meluncurkan 4 tebasan, tapi semua nya berhasil ditahan oleh Kirito sangat baik.

"Kamu lumayan juga yah"Puji Dark Decade yang menyeringai di balik helem nya.

"Lumayan kata mu? Seperti nya kamu orang paling aneh yang pernah ada"Balas Kirito sambil menyeringai.

"Kirito!"
Kirito melihat ke arah Goku dan terkejut sebelum pergi menjauhi Dark Decade dikarenakan pria berambut aneh tersebut melemparkan satu [MK] ke arah orang berarmor tersebut yang membuat dia sedikit terpental.

Kirito yang melihat nya merasa ingin membuat Goku mengulangi kejadian itu lagi. Beruntung, satu [MK] datang dan menyerang Kirito, tapi Kirito berhasil menangkis serangan tersebut dan mendorongnya menggunakan kaki ke arah Goku. Goku yang sibuk mengurus 2 [MK], melihat ke arah [MK] yang diberikan oleh Kirito dan menendang nya ke arah Dark Decade. Sekali lagi. Itu sangat seru untuk dilihat.

Kirito sekarang melesat dan menusuk dua [MK] sekaligus menggunakan [Vorpal Strike] dari [Night Sky Sword] nya. Karena aksi nya, membuat Goku langsung terkejut karena 2 [MK] tersebut merupakan milik nya.

Sekarang itu tidak dipedulikan. Goku langsung melesat kearah Dark Decade untuk memberikan serangan Uppercut kepada nya. Ini membuat Dark Decade marah dan menyerang Goku dengan menggunakan senjata nya, tapi Goku berhasil menghindari serangan tersebut dan membalas nya dengan tendangan lurus membuat Dark Decade terpental menabrak tembok.

Setelah menghajar orang berarmor itu, Goku langsung meluncurkan tembakan laser nya ke satu [MK] yang mau menyerang dari belakang sebelum dirinya melihat [Blue Rose Sword] melayang dan menusuk satu [MK] yang berada dibelakang Goku.

Goku mengambil pedang tersebut dan memberikan nya kepada Kirito yang baru datang.

"Terimakasih"Ucap Kirito sambil bersiap-siap jika ada musuh mendekat.

"Jadi..."
Goku melihat sekitar. Para [MK] tersebut mulai berkurang banyak. Sekitaran 50 lagi pertarungan ini akan berakhir. Tapi, entah mengapa Goku merasakan bahwa gelombang kedua akan terjadi, jadi mulai dari sini Goku mulai berwaspada sambil bertanya kepada Kirito."Apakah ada rencana?"

(Kirito)"Aku tidak tahu. Walaupun semua ini akan berakhir, tapi aku merasakan kita akan menghadapi gelombang selanjutnya"

"Jadi kamu sama dengan ku yah"Ucap Goku yang tersenyum pahit.

"Bagaimana dengan ini. Kamu gunakan kemampuan mu untuk mengalahkan mereka dengan sekali serangan. Jadi kita bisa menghadapi gelombang kedua itu"Ucap Kirito yang memberikan saran kepada Goku.

The 20XX World WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang